Menikah Tanpa Pelaminan, Marcell Darwin: Gak Zaman Mewah-mewah

Marcell Darwin.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Marcell Darwin menyelenggarakan pernikahannya dengan Nabila Faisal di Patio Venue and Dining, Jakarta Selatan, Minggu, 12 Januari 2020. Marcell mengadakan acara tersebut secara intim yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

“Memang intim jadi gue enggak bisa undang banyak orang dan memang cuma keluarga aja. Gue cuma undang 200 orang,” kata Marcell.

Di pesta pernikahannya tersebut tidak akan ada pelaminan seperti pernikahan pada umumnya. Pesta pernikahan itu digelar dengan sederhana dan se-simple mungkin. Marcell dan Nabila akan aktif berkeliling, mengunjungi tamu yang telah datang di sore itu.

Ungkap Perjalanan Mualaf, Marcell Darwin Masih Tak Tahu Alasan Masuk Islam

“Gue cuma mingle, jalan-jalan ke tamu, enggak yang ada pelaminan begitu pokoknya, yang lebih santai aja,” kata Marcell.

Menurut Marcell saat ini sudah saatnya untuk mengadakan pesta seperlunya. Ia menghindari acara yang megah namun bukan pada intinya. Marcell dan Nabila ingin benar-benar berbaur dengan tamunya nanti.

Marcell Darwin Ajari Anak Sholat sampai Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris

“Memang zamannya sederhana dan intim, sudah enggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya, bukan acaranya,” katanya.

Marcell dan Nabilla menjalin kasih selama enam bulan sebelum akhirnya melangkah ke pelaminan. Marcell yakin pilihannya tepat kali ini, begitu pula dengan Nabilla. Meski begitu, Marcell sempat mengutarakan jantungnya terus berdebar jelang pernikahan.

“Karena dia yang gue butuhkan. Nabila pintar, cantik, baik, dia bisa ngerawat gue dan gue cinta sama dia,” kata Marcell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya