Kado Ulang Tahun Ivan Gunawan dari Raffi Ahmad Seharga Motor Sport

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Salvina bersama buah hatinya Rafatar dan timnya saat ini sedang menjalani liburan panjang di London, Inggris. 

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Ketika mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan, Raffi dan Nagita bertemu Ivan Gunawan (Igun) yang baru saja mengunjungi Italia. Dalam momen tersebut, Raffi berinisiatif memberikan Ivan hadiah karena pada 31 Desember lalu ia berulang tahun ke-38.

Lewat aku Youtube Rans Entertainment, niatan Raffi dan Nagita membelikan kado lantaran tahun lalu mereka tak sempat memberikan kado untuk Ivan.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

"Ketemu sama Igun nih, selamat ulang tahun. Hari ini aku mau beliin kado buat Igun. Kado ulang tahun. Sayang kasih kado apa?" tanya Raffi kepada istrinya.

Melihat Sahabatnya ingin memberikan hadiah maka, tanpa malu-malu Igun mengungkapkan dirinya sangat menginginkan tas. Keinginan tersebut dipenuhi Raffi.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Lo pengin apaan deh, bilang sama gue." Ujar raffi.

Tanpa pikir panjang, Igun pun menemukan tas kesukaannya. Tas bermerek Dior dengan corak silver hitam seharga 2050 poundsterling, kurang lebih Rp36,8 juta yang jika dihitung-hitung jumlah tersebut  cukup untuk membeli sebuah motor sport. Mendapat hadiah berupa tas favorit dari sahabatnya, membuat Igun girang dan mencium pipi Raffi dan Nagita.

"Oke ini saya terima ya. Terima kasih, ini kado spesial Igun" ujar ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya