7 Hari Pasca Kematian Ria Irawan, Ini Rencana Mayky Wongkar

Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Mayky Wongkar, suami Ria Irawan menceritakan keadannya setelah 7 hari ditinggal pergi almarhumah. Maky merasa ada ruang kosong yang sangat besar dalam hatinya setelah Ria pergi. Maky mengaku tidak bisa melakukan apa-apa sejak hari duka tersebut.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

“Tujuh hari ini setelah almarhum enggak ada saya sih jujur aja, saya enggak bisa ngapa-ngapain. Enggak bisa kayak bersih-bersih rumah juga malas, semunya malas, lebih nikmat aja kalau saya tidur-tiduran,” kata Maky saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, 12 Januari 2020.

Maky merasa dirinya tidak ada gairah untuk melakukan apapun. Menurut Maky terlalu banyak kenangan yang mereka lakukan saat bersama. Hal itu yang buat Maky hampa setelah Ria tiada.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

“Kami selalu membuat, ya seperti pengantin baru setiap saat, setiap waktu, setiap momen selalu bersama dia ya selalu, itu yang terbaik yang enggak mungkin saya lupain,” kata Maky.

Maky tidak bisa menutupi kesedihannya sampai saat ini. Hal itu bukan berarti Maky tidak ikhlas dengan kepergian Ria. Hanya saja, Maky merasa begitu banyak hal yang ditinggalkan oleh sang istri. Bukan hanya soal kenangan tapi juga berbagai ilmu dan pengalaman.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

“Semua yang ditinggalin buat saya sebenarnya ya ternyata memang itu yang saya butuhin, ia sangat siap banget. Sebelum dia pergi dia tau apa saja kebutuhan saya,” ujar Maky.

Maky memang saat ini tidak bergairah dalam melakukan apapun. Hanya saja, Maky tidak ingin larut dalam kesedihan. Sebisa mungkin, Maky akan cepat bangkit dan coba lebih bermanfaat untuk orang-orang di sekitar. 

“Rencananya sih ya lebih mempersiapkan diri ke depan, lebih menerima kenyataan bahwa hidup tetap berjalan ke depan. Tetap menjalani apa yang pernah gue cita-citain dari awal sama dia walau tanpa dia harus gue jalanin,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya