Sam Smith Unggah Foto Bugil di Pantai, Warganet Heboh

Sam Smith.
Sumber :
  • Instagram @samsmith

VIVA – Solois ternama, Sam Smith tengah menjadi perbincangan heboh di media sosial karena foto yang ia unggah di Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran London, Inggris itu mengunggah foto ketika dirinya sedang berada di pantai.

Selain Adele, 3 Selebriti Bikin Pangling Setelah Makin Langsing

Hal yang menarik dan menjadi perbincangan dalam foto itu adalah Smith terlihat tidak mengenakan pakaian sama sekali alias telanjang bulat. 

Pria berusia 27 tahun itu terlihat mengunggah foto tampak dari belakang atau membelakangi kamera. Karena membelakangi kamera, sontak saja tubuh belakang Smith tampak terlihat jelas dan bugil.

Sam Smith Klaim Terinfeksi Virus Corona Meski Belum Jalani Tes

Sam Smith berpose dengan gaya berlari ke arah ombak pantai. Sehingga terlihat bekas telapak kakinya di pasir, dan bokong pelantun single Lay Me Down itu tampak jelas tanpa ditutupi sehelai benang pun.

Smith menuliskan caption menggunakan bahasa Spanyol yang berarti kehidupan yang murni. “Pura Vida,” tulisnya.

Pengakuan Sam Smith Tak Suka Michael Jackson Tuai Kritik Pedas

Sontak saja hingga saat ini foto tersebut mendapat jumlah like hingga lebih dari 1,6 juta dan jumlah komentar sebanyak hampir 30 ribu.

Adele dan Sam Smith.

Fans Heboh, Konspirasi Aneh Sebut Adele dan Sam Smith Orang yang Sama

Para penggemar dari Adele dan Sam Smith berargumen bahwa mereka belum pernah melihat keduanya berada di ruangan yang sama dan ada beberapa persamaan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022