Pangeran William Sedih Harry akan Tinggalkan Kerajaan Inggris

Pangeran WIlliam
Sumber :
  • Instagram/@KensingtonRoyal

VIVA – Pangeran William mengaku sedih dengan kondisi bahwa dirinya dan adiknya kini harus terpisah. Ia memberikan pernyataan tersebut sebelum mereka bertemu bersama dengan Ratu dan ayah mereka untuk mendiskusikan pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior Kerajaan.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Tahun lalu, pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu memutuskan untuk meninggalkan Istana Kensington dan membentuk rumah tangga sendiri di tengah rumor perselisihan dengan ipar mereka. Dan pada bulan Oktober, Harry memastikan dalam sebuah dokumenter bahwa ada ketegangan antara dirinya dan William, tanpa menjelaskan lebih detail.

"Saya sudah menaruh lengan saya di adik saya selam hidup kami dan aku tidak bisa melakukannya lagi, kami adalah entitas yang terpisah," kata William kepada sahabatnya seperti dilaporkan oleh Sunday Times.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ia lalu melanjutkan, "Aku merasa sedih akan hal itu. Yang bisa kami lakukan, semua yang bisa saya lakukan, adalah mencoba dan mendukung mereka dan berharap bahwa akan datang waktu saat kami semua bisa berada di satu pandangan yang sama. Saya ingin semua semuanya berperan dalam tim."

Dilansir ENews, pada Sabtu lalu, dikabarkan bahwa Ratu Elizabeth II telah memanggil Harry untuk pertemuan penting pada hari Senin di rumahnya untuk mendiskusikan rencana masa depan dirinya dan Meghan. Pertemuan yang dijuluki 'Sandringham Summit' juga akan dihadiri Pangeran William dan Pangeran Charles.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Pertemuan ini akan menjadi yang pertama bagi Harry bertatap muka secara langsung dengan mereka sejak dia dan Meghan membuat penguman keluar dari kerajaan pekan lalu. Dalam pengumuman itu mereka menyatakan ingin menjadi mandiri secara finansial dan hidup sebagian di Amerika Utara. Mereka tidak memberitahukan keluarga Harry mengenai keputusan itu.

Beberapa kabar mengatakan kalau Meghan akan bergabung dalam sambungan telepon dalam pertemuan itu dari Kanada. Dia, Harry, dan putra mereka Archie sudah menghabiskan enam minggu di Kanada di mana Meghan sudah tinggal di sana saat membintangi serial Suits.

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024