Vanessa Angel Diisukan Hamil, Ayahnya Ogah Berkomentar

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis senasional Vanessa Angel pada tanggal 11 Januari kemarin telah resmi menikah secara agama dan negara dengan Febri Ardiansyah alias Bibi. Sebelumnya, mereka berdua sempat terlebih dahulu menikah siri.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Meski sempat bersitegang dengan sang ayah, yakni Doddy Sudrajat, namun pada saat pernikahan kemarin Doddy tampak hadir dan Vanessa terlihat sungkem setelah ijab kabul. Doddy ternyata sudah merestui hubungan anaknya tersebut. “Ya saya merestui,” ucap Doddy di kawasan Tendean, Senin, 13 Januari 2019.

Setelah resmi menikah secara agama dan negara, Doddy berharap Vanessa dan Bibi bisa saling menghargai, mencintai, dan saling menjaga dengan baik.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Mudah-mudahan Vanessa menjadi istri yang baik untuk Bibi. Begitu juga Bibi menjadi imam yang baik un
tuk Vanessa,” kata Doddy.

Lebih lanjut, Doddy juga tampaknya enggan berkomentar tentang kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Vanessa sudah berbadan dua, menurut Doddy hal tersebut merupakan urusan pribadi Vanessa dan Bibi.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Menurut Doddy, pada saat pertemuan terakhirnya dengan Vanessa dirinya tidak terlalu memperhatikan apakah perut anaknya itu sudah membesar alias hamil.

“Saya enggak mau komen karena itu hal pribadi, nanti tanya saja sama Vanessa. Kemarin saya sabtu itu enggak ada melihat perutnya vanessa besar atau hamil enggak. Biasa saja enggak ada perubahan,” kata Doddy.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024