Akan Menikah, Chen EXO Tulis Surat Pengakuan untuk Penggemar

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Chen EXO. Melalui fanclub resminya LYSN, Chen membagikan surat yang ditulis tangannya yang menyatakan kalau dia memiliki pacar dan akan menikahinya.

Selamat! Chen EXO Akhirnya Resmi Menikah

Dalam surat itu, dia menyatakan bahwa pacarnya itu adalah orang ingin dia ajak hidup bersama di sisa hidupnya.

"Halo, ini Chen. Aku punya sesuatu yang ingin aku katakan kepada para penggemarku, jadi aku menulis surat ini. Aku tidak tahu bagaimana memulainya, jadi sangat gugup. Aku ingin menjadi yang pertama mengatakan kepada para penggemarku yang aku sangat cintai, jadi aku meninggalkan unggahan ini bahkan dengan kalimatku yang kurang.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Aku punya pacar yang aku ingin selalu bersamanya selama sisa hidupku.

Aku khawatir dan cemas dengan apa yang akan terjadi dengan keputusanku, tapi aku ingin semua orang tahu di awal supaya anggotaku, perusahaan, dan agensiku, dan khususnya para penggemarku yang bangga terhadapku tidak terkejut dengan kabar tiba-tiba ini, jadi aku sudah membicarakannya dengan agensi dan anggota lainnya," tulis Chen dalam suratnya seperti dikutip Koreaboo.

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

Yang lebih mengejutkan, Chen juga mengungkap dalam suratnya bahwa pacarnya sedang mengandung. Dia menyebut itu adalah berkah yang datang kepadanya dan pacarnya.

"Selama masa itu sebuah berkah datang kepadaku. Aku terkejut karena aku tidak bisa ambil bagian dalam rencana yang sudah aku buat dengan anggota lainnya dan perusahaan. Tapi, ini adalah berkah yang memberiku kekuatan dan keberanian. Aku berpikir tentang bagaimana dan kapan aku harus mengungkap berita ini tapi aku tidak ingin menunggu lebih lama jadi aku hati-hati mengungkapnya kepada kalian semua sekarang," lanjut Chen.

Chen juga menuliskan bahwa dia berterima kasih kepada anggota EXO karena dengan tulus mendukung dan memberinya selamat. Dan tentunya, kepada para penggemar yang sudah memberinya banyak sekali cinta.

"Aku akan selalu berterima kasih kepada kalian semua dan akan terus melakukan yang terbaik dalam posisi aku sekarang. Terima kasih selalu," tulis Chen.

Kabar ini tentu membuat para penggemar EXO, EXO-L, sangat terkejut. Sebab, selama ini tak pernah terdengar kabar bahwa Chen EXO tengah menjalin asmara dengan seorang gadis. Ditambah, EXO juga baru saja melakukan comeback.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya