Mendadak akan Menikah, Kekasih Chen EXO Sedang Hamil

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Chen EXO mendadak mengumumkan rencana pernikahannya, Senin, 13 Januari 2020. Chen yang saat ini masih aktif sebagai anggota boyband EXO itu mengakui bahwa ia akan menikahi seorang wanita yang bukan seroang selebriti. Kabarnya, calon istri Chen kini sedang hamil.

Selamat! Chen EXO Akhirnya Resmi Menikah

Sumber dari SM Entertainment sebagai agensi Chen EXO juga membenarkan kabar tersebut. Mengutip Koreaboo, sumber tersebut mengatakan, tak bisa bicara banyak karena status kekasih Chen yang bukan dari kalangan artis.

"Benar, calon istri Chen memang sedang hamil. Namun karena dia bukan artis, kami harap semua orang mengerti bahwa mengungkap detail seperti sudah berapa bulan kehamilannya atau kapan dia akan melahirkan, adalah hal yang sulit," kata sumber tersebut.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Namun agensi meminta agar semua orang bisa mendukung kabar bahagia ini.

Baca Juga: Chen EXO Tiba-tiba Umumkan akan Menikah

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

"Kami mohon dukung Chen karena ia sosok yang bertanggung jawab," katanya lagi.

Dalam suratnya kepada penggemar, Chen juga diduga menyinggung masalah kehamilan ini. Ia menyebut, mendapat anugerah yang membuatnya dan sang kekasih makin bahagia.

"Aku sudah berdiskusi dengan agensi dan anggota EXO lain, karena mau mengumumkannya lebih awal agar kalian tidak terlalu terkejut dengan berita yang mendadak ini. Lalu, sebuah berkat datang. Aku juga terkejut, karena tak bisa melakukan apa yang sudah direncanakan agensi dan anggota lain, tapi berkat ini memberiku kekuatan yang lebih," kata Chen dalam tulisannya.

SM juga menyebut, detail pernikahan tak bisa diungkap. Rencananya, pernikahan Chen EXO dan kekasihnya akan digelar secara tertutup. Hanya keluarga terdekat saja yang akan hadir.

"Pernikahan akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga mereka. Untuk menghormati kedua keluarga, pernikahan dan semua hal yang berkaitan dengan ini akan dilakukan secara tertutup, kami mohon fans dan media bisa memahaminya," ujar SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Agensi belum bicara detail soal status Chen sebagai anggota EXO nantinya. Namun, mereka menyebut, Chen akan tetap menjalani aktivitasnya sebagai seorang artis.

"Chen akan tetap bekerja keras sebagai seorang artis. Kami mohon berkat dan doa kalian untuk perayaan ini. Terima kasih," kata agensi Chen EXO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya