Chen EXO akan Menikah, Penggemar Diminta Tetap Dukung dan Beri Selamat

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Melalui sebuah surat yang ditulis tangan sendiri oleh Chen EXO, ia mengumumkan akan menikahi pacarnya. Ia juga mengungkap bahwa kini pacarnya yang nonselebriti itu sedang hamil.

Selamat! Chen EXO Akhirnya Resmi Menikah

"Aku punya pacar yang aku ingin selalu bersamanya selama sisa hidupku," tulis Chen dalam suratnya.

Kabar Chen yang akan menikahi pacarnya itu juga dibenarkan oleh SM Entertainment, tempat Chen bernaung. Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment juga mengatakan bahwa pernikahan akan dilangsungkan secara tertutup atas permintaan keluarga.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

"Atas permintaan dari keluarga, mereka meminta semua hal yang berkaitan dengan pernikahan dibuat privat dan berharap media dan penggemar bisa mengerti," demikian pernyataan SM Entertainment seperti dikutip Koreaboo.

Meski berita ini sangat tiba-tiba dan mengejutkan, namun SM Entertainment berharap para penggemar bisa memahami dan tetap memberi selamat kepada Chen EXO.

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

"Chen akan terus melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan para penggemar. Tolong beri selamat Chen atas pernikahannya," lanjut pernyataan SM Entertainment.

Dikutip dari laman Soompi, seorang sumber dari SM Entertainment membenarkan bahwa tunangan Chen tengah hamil. "Benar kalau calon istri Chen hamil," ujar sumber tersebut.

Namun, karena tunangan Chen itu adalah nonselebriti, mereka tidak bisa mengungkap berapa usia kehamilannya atau detail lain yang terkait hal itu.

Sementara Chen dalam surat yang diunggahnya di situs penggemar menyebut kehamilan pacarnya adalah sebuah berkah.

"Aku juga terkejut, karena aku tidak bisa melakukan apa yang sudah aku rencanakan dengan agensi dan member EXO, tapi berkah ini memberiku lebih banyak kekuatan," tulis Chen EXO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya