Pose Seksi Wulan Guritno Dipuji, Makin Tua Makin Hot

Wulan Guritno.
Sumber :
  • Instagram.com/wulanguritno

VIVA – Wulan Lorraine Guritno atau dikenal Wulan Guritno, aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah campuran Jawa-Inggris ini tak pernah lepas dari sorotan publik.

Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

Di usianya jelang 40 tahun, wanita kelahiran 14 April 1981 ini, semakin sering tampil memperlihatkan lekuk tubuh seksinya. Meski usianya memasuki kepala empat, penamrprilan Wulan makin fresh dan semakin awet muda.

Banyak yang memuji Wulan semakin cantik, bahkan tak jarang pula yang memuji Wulan begitu seksi. Berikut, pose-pose cantik dan seksi Wulan Guritno yang kerap dipuji Netizen.

Titiek Puspa Tetap Awet Muda di Usia 86, Rahasianya di Makanan

Seksi Saat Sesi Pemotretan

Wulan Guritno tampak memukau ketika memmerkan pose seksinya ketika sesi pemotretan dengan latar bebatuan. Dengan busana sedikit menerawang, Wulan tampak percaya diri dan cantik.

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

"Andalan... Bodynya bagus," tulis komentar warganet melihat penampilan Wulan.

Perut rata

Wulan Guritno tak hanya rterlihartr cantik dan seksi meski usianya mulai menginjak 40 tahun. Wulan pun tampak selalu percaya diri meski mengenakan busana terbuka memperlihatkan perutnyar. Termasuk ketika Wulan berpose di tengah sawah dengan busana kasual yang memperlihatkan bagian perutnya.

"Itu perut kok bisa ceper begitu," komentar warganet kagum dengan penampilan Wulan Guritno.

Mulus

Tubuh mulus, seksi dan bercahaya Wulan Guritno ternyata juga membuat banyak orang iri. Apalagi ketika Wulan tampil memamerkan foto seksinya ketika berbikini. Meski usia 40 tahun, tak terlihat stretch mark menghias tubuh Wulan, begitu mulus, kencang dan bercahaya.

"Aku pengen tubuhnya kayak mba Wulan kalau sudah sesusia itu," komentar wargarnet yang menjadikan tubuh Wulan sebagai body goal nya.

Cantik natural

Wulan Guritno juga menjadi perhatian warganet saat berpose dengan latar belakang air terjun. Mengenakan tanktop hitam, ibu tiga anak ini tampak cantik natural meski tak bermake-up. Warganet pun takjub dengan kecantikan Wulan Guritno yang alami.

"Makin tua makin hot"

"Asli hot mom."

"Keindahan ciptaaan Tuhan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya