Rencana Dewi Perssik Undang Saipul Jamil Datang ke Konsernya

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Datangnya tahun baru, 2020, biasanya sejumlah orang akan membuat berbagai resolusi dalam hidupnya. Begitupun dengan penyanyi dangdut, Dewi Perssik. Tahun ini akan menjadi tahun yang spesial, karena menandai kariernya di dunia entertainmnet yang sudah memasuki usia 17 tahun. 

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, pemilik goyang gergaji ini memberikan sedikit bocoran mengenai kejutan yang akan dia persembahkan di tahun 2020 ini. 

"Tahun 2020 adalah tahun di mana saya memberikan penghargaan untuk diri saya. Tujuh belas tahun berkarier ada sesuatu yang besar akan saya sajikan buat orang-orang yang mencintai saya," ujarnya di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Tanpa menyebutkan kejutan apa yang akan dia berikan, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini mengatakan kalau acaranya akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2020 mendatang. "Intinya itu adalah reward, kalau ditanya bagaimana itu apresiasi terbesar yang saya tunggu-tunggu selama 17 tahun," tambah dia yang semakin membuat penasaran. 

Namun, akhirnya istri dari Angga Wijaya ini memberitahukan bahwa dirinya akan membuat Konser Sweet Seventeen. Sayangnya, pelantun Hikayat Cintaku ini tidak mau membocorkan terlalu banyak. Ia hanya meminta doa, agar diberikan kesehatan. 

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"Doakan aku sehat supaya aku bisa mengikuti treatment yang baik. Itu berbeda dari penampilan aku yang biasa. Aku ingin mengeluarkan bakat yang orang tidak tahu," kata dia. 

Dalam konsernya yang akan datang, wanita yang akrab disapa Depe ini akan melibatkan semua orang yang pernah ada di kehidupannya, termasuk sang mantan suami, Saipul Jamil. 

"Aku berharap beliaunya ada. Aku undang spesial aku taruh di VVIP. Mantan-mantan aku akan berjejer di depan untuk menyaksikan aku," tutur Depe sambil tertawa. 

Namun sayangnya, sampai saat ini Saipul Jamil masih berada di dalam penjara. Saat ditanya, kalau Agustus nanti sang mantan suami masih berada di sana, apakah akan dibuatkan sebuah video dari dalam bui sana? 

"Aku enggak tahu kalau itu. Aku sudah percayakan pada tim yang terbaik buat aku," tutur Depe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya