Jalani Sidang, Pablo Benua dan Rey Utami Tampil Modis Pakai Gucci

Rey Utami dan Pablo Benua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – ?Trio ikan asin kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik pada hari Senin, 13 Januari 2020 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kali ini sidang beragendakan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi terdakwa.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Seperti biasa, Pablo Benua dan Rey Utami tampil modis. Mereka terlihat memakai pakaian branded dari Gucci saat menjalani sidang.

"Daripada kebuang ya kita pakai," ucap Pablo di lokasi.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Pablo mengenakan kemeja berwarna biru muda, sementara sang istri memakai busana dengan brand yang sama berwarna krem. Meski mereka adalah tahanan, namun bagi Rey tak ada salahnya tampil rapi dan bersih apalagi modis. Mereka juga tetap ingin sedap dipandang mata.

"Biar bersih dan segar saja," ungkap Rey singkat.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Seperti yang sudah diketahui bahwa Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka pada 11 Juli 2019 lalu. Mereka menjalani hukuman di penjara karena melakukan perbuatan tidak terpuji kepada Fairuz A Rafiq.

Lewat tayangan Youtube Channel Pablo dan Rey, Galih menghina mantan istrinya dengan mengatakan bau ikan asin dan mencemarkan nama baik istri Sonny Septian tersebut. Fairuz tersinggung dan melaporkan mereka bertiga.

Ketiganya kemudian dijerat dengan Pasal 27 Ayat 1, Ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dan Pasal 310, Pasal 311 KUHP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya