Ahmad Dhani Masih Ambisi jadi Presiden?

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan, Ahmad Dhani kini telah mulai aktif di sejumlah acara hiburan. Sebelumnya, ia sempat dikabarkan akan tampil Sound Flare Xperience 2020. Baru-baru ini, ia juga kembali mengungkapkan sebuah pernyataan yang sebelumnya tidak pernah dinyatakan ke publik. Suami dari Mulan Jamelela ini kembali mengungkapkan rencananya di dunia politik. 

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Dalam video di akun Youtube The Hermansyah, pentolan grup band Dewa ini membeberkan niatannya untuk menjadi presiden. Lantas, benarkah Dhani memang berencana untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia?

"Ini pernyataan yang sebenarnya cukup penting. Orang-orang seperti aku, dan temen-temenku seperti Fahri Hamzah, dan Fadli Zon, sebenarnya bukan jadi presiden, mungkin memegang kekuasaan entah itu presiden atau apapun," ungkap Dhani. 

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Dhani melanjutkan, bahwa ia merasa perlu untuk merebut kekuasaan lantaran dirinya mengaku memiliki banyak kebenaran. Menurut Dhani, kebenaran tidak akan berarti jika tidak memiliki kekuasaan.  

"Karena kita sering dengar bahwa segenggam kebenaran  tidak akan berarti tanpa segenggam kekuasaan. Jadi kita punya sekeranjang kebenaran, tidak akan berarti tanpa kita mempunyai segenggam kekuasaan," ujar Dhani. 

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Sementara kita punya banyak kebenaran, ketika kekuasaan dipegang oleh orang yang tidak menguasai kebenaranan akhirnya sebuah negara atau kekuasaan jadi enggak bener." 

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pada intinya politik ialah soal kekuasaan. Oleh karena itu Dhani merasa ia perlu merebut kekuasaan untuk bisa menyampaikan kebenaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya