Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, artis cantik Alexandra Gottardo tiba-tiba saja menjadi perbincangan hangat karena ternyata telah resmi bercerai dengan sang suami, Arief Utama Waworuntu. 

Bagi Alexandra Gottardo, Adegan Hot dengan Zack Lee Bagian dari Seni

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Marsudin selaku Jurusita Pengadilan Agama Denpasar membenarkan kabar tersebut. Alexandra Gottardo dan Arief ternyata sudah resmi bercerai sejak awal tahun 2019. 

Menurut Marsudin, Arief pertama kali mengajukan gugatan cerai pada akhir tahun 2018 lalu. Selama sidang berjalan, keduanya pun terbilang kooperatif dan selalu datang meski diwakili pihak pengacara.

Alexandra Gottardo Jadi Wanita Seksi Misterius di Serial HBO Food Lore

“Sudah (cerai). Malah sudah selesai, masing-masing sudah ambil akta cerai,” kata Marsudin saat dihubungi VIVA pada Senin, 13 Januari 2020.

Untuk masalah hak asuh anak sendiri, Marsudin menjelaskan bahwa sepenuhnya hak asuh anak jatuh ke tangan Alexandra karena anak mereka masih kecil alias di bawah umur.

Grisse, Serial yang Muat Adegan Panas Alexandra Gottardo dan Zack Lee

“Anak di bawah umur masih hak ibunya jadi kalau suaminya untuk hak asuh anak masih tidak bisa secara hukum ya, anak itu di bawah umur masih hak ibu. Itu tidak dibicarakan kemarin hak asuh anak. Hanya perceraian saja,” katanya.

Baik Alexandra maupun Arief tampaknya tidak membicarakan juga masalah harta gono gini. “Tidak ada pembicaraan, hanya perceraian saja,” ujar Marsudin.

Alexandra Gottardo

Diam-diam, Alexandra Gottardo Telah Resmi Bercerai

Alex dan Arief dinyatakan resmi bercerai pada 2019

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2020