Takut Masuk Neraka, Lucinta Luna Ngaku Siap Bertaubat

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna

VIVA – Selebgram Lucinta Luna kembali menuai sensasi karena pernyataan yang dilontarkannya dalam tayangan YouTube milik Ria Ricis. Dalam tayangan tersebut, Lucinta mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk bertaubat.

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Pernyataan tersebut diucapkan Lucinta ketika menjawab beberapa pertanyaan yang dikirimkan warganet untuknya. Ketika Ria Ricis membacakan pertanyaan tentang resolusi Lucinta di tahun 2020, selebgram tersebut pun mengaku ingin bertaubat.

“Apa sesuatu yang ingin diperbaiki di tahun 2020 kak? tanya Ria Ricis membacakan QnA dari warganet. Lucinta Luna menjawab, “aku ingin mencoba untuk jadi lebih baik lagi, kalau bisa aku ingin bertaubat,” kata Lucinta dikutip VIVA pada Selasa, 14 Januari 2020.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Namun anehnya, Lucinta justru intin bertaubat dan menutup aurat dengan mengenakan busana muslim wanita lengkap dengan hijab. Pada tayangan youtube tersebut, Lucinta memang sedang bertukar peran dengan Ricis, sehingga tampil terutup dengan hijab.

“Makanya kenapa aku sekarang pakaian syari begini, karena aku ingin sudah saatnya siap menutup aurat,” kata Lucinta.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Lebih lanjut, Lucinta juga mengaku bahwa dirinya ternyata sangat takut masuk ke dalam neraka. Maka dari itu, di tahun 2020 ini dirinya ingin bertaubat dan lebih mensyukuri keadaan.

“Setiap orang takut neraka, makanya di tahun 2020 kita bersyukur dikasih kehidupan dari tahun ke tahun kita sehat walafiat,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya