Terjun ke Dunia Akting, Clairine Clay Sering Tanya Pendapat Joshua Suherman

Clairine Clay dan Joshua Suherman
Sumber :
  • Instagram/@ClairineClay

VIVA – Selebgram yang kini mulai membintangi beberapa judul film, Clairine Clay merasa jika peran sang kekasih tidak bisa lepas darinya, Joshua Suherman memang menjadi salah satu orang yang sering diajak oleh Clairine untuk berdiskusi mengenai dunia akting.

Selamat! Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Bahkan saat mendapat karakter yang cukup sulit, Clairine tidak segan-segan bertanya kepada Joshua. Ia merasa jika kekasihnya itu telah memiliki pengalaman yang cukup untuk membantunya terus berkembang.

"Iya, emang aku kalau konsul soal akting kadang ke Jojo. Karena kan Jojo pasti pengalamannya jauh banget di atas aku. (Minta pendapatnya) lebih ke banyak hal sih, tapi (aku) emang suka minta pendapat," kata Clairine di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 13 Januari 2020.

Fotonya Dicatut Akun Open BO, Clairine Clay Beri Penjelasan

Tidak hanya cara berakting, Clairine juga sering meminta saran dan masukan jika mendapat tawaran film baru dengan orang-orang yang belum pernah ia kenal.

"Iya, jadi emang dia juga ngasih masukan, membantu aku (mempertimbangkan banyak hal di dunia akting dan film) karena kan aku enggak tahu sama sekali (soal akting). Jadi lebih ke ‘itu’ sih," katanya.

Foto Istri Joshua Suherman Dipakai Akun Germo, hingga Fajar Sadboy Tertawa Lepas

Meski sering meminta bantuan tentang dunia akting, diakui Clairine jika Joshua jarang mengomentari gaya beraktingnya, namun sebagai pacar ia selalu merasakan dukungan yang lebih dari Joshua.

"Memang Jojo orangnya diem-diem aja, cuma dia akan melakukan apa saja untuk support aku. Misalnya dari hal-hal kecil seperti saat reading dia beberapa kali sengaja jemput, dan lain-lain hal kecil," ujarnya.

Clairine Clay dan Joshua Suherman.

Bahagianya Clairine Clay Hamil Anak Pertama: Tiap Kali USG Lagi Bobo Nyenyak

Selamat! Clairine Clay Istri Joshua Suherman mengumumkan hamil anak pertama. Kabar bahagia ini diumumkan lewat instagram milik Claitine Clay.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024