Luka Lebam Saja Belum Bisa Jadi Bukti Pidana Kasus Kematian Lina

Lina, mantan istri Sule.
Sumber :
  • Adi suparman/VIVA.co.id/ Bandung

VIVA – Lebam yang diduga ada di jenazah mantan istri komedian Entis Sutisna atau Sule, Lina, dinilai polisi belum bisa dijadikan bukti kuat ketidakjanggalan yang mengarah pada pelanggaran pidana.

Terungkap Sosok Mendiang Ibu Kandung Lettu Fardhana, Ada Kesamaan dengan Ayu Ting Ting

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga menjelaskan, dari hasil pemerikasaan, almarhum mempunyai catatan medis penyakit lambung.

“Almarhum memang mempunyai catatan medis riwayat penyakit asam lambung. Nah ini kan jadi bahan masukan juga, atau kah ada faktor-faktor lain juga, tergantung nanti hasil yang menentukan,” ujar Saptono, Selasa, 14 Januari 2020.

Gahar Kawal Prabowo, Mayor Teddy Mendadak Sungkem saat Bertemu Perwira TNI Ini

Saptono memastikan 11 saksi telah kooperatif kepada penyidik untuk membuktikan kejanggalan kematian almarhum. Saptono menambahkan, pemeriksaan akan kembali dilakukan jika terdapat unsur pidana.

Baca Juga: Saksi dan Bukti Rampung, Kasus Kematian Eks Istri Sule akan Terungkap

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

“Semua kooperatif, kita belum bisa menyimpulkan itu. Kalau memang dari hasilnya perlu kita dalami, pasti kita periksa lagi para saksi,” terangnya.

Sebelumnya, kematian ibunda penyanyi Rizky Febian, Lina Jubaedah, meninggalkan misteri. Kabarnya seorang saksi melihat ada bekas bekam di bagian punggung almarhumah saat dimandikan. 

Kondisi tersebut tentunya mengundang banyak pertanyaan. Apalagi, dengan adanya laporan Rizky Febian yang menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya tersebut. 

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiana, tak menampik memang ada bekas bekam di tubuh istrinya. Menurutnya, Lina sempat dibekam pada 31 Januari 2019 di Garut. 

"Karena memang bunda pusing, Bunda Lina memang suka dibekam, dari dulu suka dibekam. Beliau sendiri yang bawa alatnya," ujar Teddy usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya