Yang Bikin Mayky Wongkar Berat Ditinggal Ria Irawan

Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Mayky Wongkar merasa sangat terpukul dengan kepergian sang istri, Ria Irawan. Ria, meninggal dunia 6 Januari 2020 di RSCM, Jakarta Pusat akibat kanker getah bening yang dia derita. Mayky berusaha tegar dan tabah.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Bagi Mayky, bukan hal yang mudah melupakan kenangan bersama sang istri. Mayky mengisahkan saat berjuang menemani Ria selama pengobatan dan dirawat di rumah sakit. Mayky selalu sabar meski terkadang lelah.

"Saya kan juga ada rutinitas dan akhirnya saya harus bisa memprioritaskan bersama almarhum tapi kan kita kadang kadang capek. Berat banget yang dititipin Tuhan ke saya," kata Mayky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Januari 2020.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Baca Juga: Alasan Kate Middleton Dilarang Ikut Pertemuan Soal Harry dan Meghan

Diakui Mayky, Ria Irawan wanita cerdas. Namun, karena mereka pasangan yang selalu terbuka, keduanya akhirnya bisa menjalani kehidupan saling beriringan.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

"Almarhumah jauh lebih pintar dari saya, 'Ria enggak usah takut lo bilang aja ke gue'. Jadi kesulitan itu enggak ada jadi bukan menjadi beban, berjalan lebih mudah," lanjut dia.

Lalu apa yang menjadi beban terberat Mayky? Mayky pun mengatakan, beban terberatnya ketika Ria meninggal dunia saat tepat berada di sisinya.

"Beban yang terberat adalah saya ditinggalkan dalam posisi saya lagi rayu rayu dia, tiba tiba langsung hilang aja," ucapnya mengenang.

Mayky mengatakan bahwa saat mengenal Ria pada 15 tahun lalu, dia sudah tahu bahwa Ria bukanlah wanita yang sempurna. Mayky tak peduli. Dia mencintai Ria Irawan sepenuh hati dan apa adanya.

"Dari pendekatan 15 tahun lalu almarhumah juga udah bilang kalau dia bukan orang yang normal, enggak usah ekspektasi terlalu bagus karena memang saya lihat sosok Ria Irawan ya cinta dan awalnya saya suka sama dia kok keren banget kok pintar banget dan dia tahu kekurangan saya," tutur Mayky.

Mayky bangga bisa menjadi bagian kesuksesan kariernya Ria Irawan di industri hiburan. Mayky dan Ria Irawan sama sama punya janji.

"Kita janji sama sama sampai tua, sugesti itu yang kita rawat. Kalau salah satu dari kita meninggal ya saya percaya. Saya sama dia membangun sebuah kesederhanaan dengan cinta. Apa yang bisa kita lakukan ya saling sayang," ujar Mayky Wongkar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya