Fakta-fakta Unik Tentang Kai EXO, Si Birthday Boy Hari Ini

Kai EXO.
Sumber :
  • Facebook/weareoneEXO

VIVA – Tepat hari ini, 14 Januari 2020, Kai EXO berulang tahun yang ke-26. Berbagai ucapan dan harapan dikirimkan oleh para penggemarnya di media sosial dengan berbagai tagar. Bahkan, beberapa tagar seperti, #OurHappinessKAI, #2020KAIDAY dan #HAPPYKAIDAY sempat masuk daftar trending Twitter di seluruh dunia.

Kai EXO Mendadak Umumkan Wamil, Agensi Dituding Berbohong

Kai sendiri lahir pada 14 Januari 1994 dengan nama Kim Jong In. Ia mengikuti audisi untuk SM Entertainment karena ayahnya berjanji akan membelikannya konsol game Nintendo jika ia lulus audisi. Impian Kai adalah menjadi seorang balerino.

Dia mengatakan bahwa jika dia tidak bergabung di EXO, Kai mungkin akan menjadi penari balet. Meski telah 10 tahun mengenal balet, Kai mengaku masih mengalami kesulitan dengan itu. Demikian dilansir dari Channel Korea.

Kai EXO Mendadak Umukan Wamil, Mulai 11 Mei 2023

Kai sempat ikut dalam grup promosi Younique Unit pada 2012 bersama pasangan label Eunhyuk Super Junior, Henry Super Junior, Hyoyeon SNSD, Shinee Taemin dan mantan anggota EXO, Luhan. Grup ini merilis single berjudul Maxstep sebagai bagian dari kolaborasi antara S.M. Entertainment dan Hyundai.

Ia bergabung dengan kelompok tari S.M. Entertainment bersama dengan sesama anggota EXO, Lay, Yunho dari TVXQ, Eunhyuk dan Donghae dari Super Junior, Minho dari Shinee dan Taemin. Grup ini pertama kali muncul di acara SBS Gayo Daejeon pada tanggal 29 Desember 2012 dan menampilkan single mereka Spectrum.

Kai EXO Akan Rilis Album Solo Terbarunya Bulan Depan

Di balik semua itu, ia terpilih sebagai anggota EXO yang paling suka banyak tidur. Dia akan bangun untuk jadwal mereka dan kembali tidur saat di mobil. Kai EXO dikabarkan berkencan Krystal pada tahun 2016, namun mereka putus pada Juni 2017 .

Personel EXO, Kai

Nama Kai EXO Ikut Dibahas dalam Konflik Palestina-Israel hingga Urusan Korea Utara

Netizen penggemar K-Pop lantas gagal fokus dengan cuitan tersebut lantaran Kim Jong In adalah nama asli dari Kai EXO yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023