Segera Menikah karena Pacar Hamil, Chen Dipaksa Fans Keluar dari EXO

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Baru-baru ini Chen EXO mengungkapkan bahwa ia akan segera menikah dengan kekasihnya, yang bukan dari kalangan artis. Kekasih Chen sendiri saat ini diketahui tengah berbadan dua.

Selamat! Chen EXO Akhirnya Resmi Menikah

Meski banyak fans yang bergembira dengan kabar bahagia ini, tak sedikit pula di antara fans EXO yang mulai mengkritik Chen.

Dari komentar-komentar fans di media sosial, banyak dari mereka yang menilai Chen egois dan tidak berpikir masak-masak mengenai perilakunya. Sebagian dari mereka pun merasa dikhianati oleh sang idol.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Hal itu membuat fans menyuruh Chen untuk meminta maaf pada mereka.

Seakan belum cukup, para fans juga menuntut Chen untuk meninggalkan EXO. Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 14 Januari 2020.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Kritikan lain dari fans adalah mereka menuduh Chen EXO tidak bertanggung jawab karena menghamili pacarnya secara tiba-tiba dan sebelum dia menunaikan tugas wajib militer.

"Chen egois. Apa dia tidak peduli dengan member EXO lainnya?" kata fans.

"Kalau dia berpacaran dengan wanita yang bukan artis, kemungkinannya kecil dia diberitakan media. Tapi dia tak hati-hati dan membuatnya hamil, kemudian memutuskan untuk menikah. Apa dia gila?" ucap yang lain.

"Dia tidak mengatakan apa pun dan menyembunyikannya selama berbulan-bulan. Dia sebenarnya peduli enggak sih sama fans?" tulis penggemar lainnya.

"Kalau saja dia memikirkan perjuangan member dan fans EXO, dia pasti tak akan melakukan kesalahan ini," ucap fans.

"Aku benar-benar benci EXO sekarang akan dipandang sebagai grup dengan pria yang telah menikah dan menghamili pacarnya sebelum menikah," tulis fans.

"Tolong unggah surat resmi berisi kamu keluar dari EXO," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya