Unggah Foto Bugil Lagi, Dewi Sanca Di-bully Warganet

Dewi Sanca.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Pedangdut Dewi Sanca kembali menuai sensasi setelah mengunggah foto vulgar ke akun Instagram pribadinya pada hari Selasa, 14 Januari 2020. Ini merupakan kali kesekian Dewi mengunggah foto bugil.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Kali ini, foto yang diunggah Dewi tampak lebih berani dengan memperlihatkan dirinya sedang berendam di dalam bak mandi atau baththub yang dipenuhi oleh kelopak bunga mawar berwarna merah dan putih.

Tampak tak malu-malu lagi, Dewi berpose berani dengan mengangkat serta membuka lebar-lebar kedua kakinya. Bagian dada pedangdut itu pun tampak ia tutupi dengan tangannya. Sementara bagian sensitif dari tubuh Dewi Sanca tertutup kelopak bunga.

Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Intimidasi dan Foto Tanpa Izin ke Peserta MUID 2023

Rasa sakit membuat lebih kuat, air mata membuat lebih berani. Berendam siang dulu biar adem hatinya wangi pakai bunga-bunga,” tulis Dewi Sanca dalam keterangan foto.

Unggahan tersebut pun mendapat ribuan komentar dari warganet. Sebagian tampaknya dibuat geram oleh dua unggahan vulgar tersebut. Banyak warganet yang menganggap bahwa Dewi tidak pantas mengunggah foto itu.

Pemuda di Sleman Peras Perempuan, Ancam Sebarkan Foto Bugilnya

Jijik,” kata warganet.

Stress kurang job,” tulis salah satu warganet.

Sudah tak sanggup berkarya,” ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya