Pertama Kali Umrah, Billy Syahputra Berdoa Minta Kaya

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – ?Billy Syaputra baru saja pulang ibadah umrah di Tanah Suci. Dia memboyong keluarga besar serta ikut dengan rombongan Nikita Mirzani.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Billy mengaku banyak mendapat pelajaran dan hikmah saat melaksanakan umrah. Dia juga punya doa mendalam agar hidupnya semakin berkah.

"Doa sih lillahita'alla bang Billy cuma minta kaya, panjangkan lah umur hamba dan sehatkan kedua orang tua hamba, terutama sih sehat. Kalau udah sehat kita mau melakukan apapun bisa gitu sehat semuanya," ujar Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Billy bahagia untuk pertama kali bisa berangkat umrah dan bisa langsung membawa keluarganya. Billy mengisahkan pengalaman serunya bersama keluarga dan Nikita Mirzani, wanita yang sudah dia anggap sebagai kakak.

"Kalau boleh jujur ibadah sekarang alhamdulillah lebih, ya alhamdulillah lah. Kalau sekarang masih bolong-bolong, kalau sekarang nyempetin waktu untuk ibadah," ucap adik almarhum Olga Syaputra itu.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Saat umrah, Billy terkesima karena dia bisa melihat dengan mata kepalanya langsung bagaimana bentuk Ka'bah. Dia benar-benar merasakan bagaimana kesulitan saat berjalan di tengah keramaian orang beribadah dari penjuru dunia.

"Banyak orang berbondong-bondong sikut-sikutan, minta tolong sama mohon maaf ya, minta tolong pengin salat ke Ka’bah. Karena orang yang salat di Ka'bah itu orang yang dimuliakan katanya seperti itu dan pahalanya lebih. Gue sampe speechless aduh pokoknya beneran gue terharu karena gue baru pertama kali, norak kali ya. Masya Allah luar biasa," ungkapnya terkesima.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024