Selfie Tanpa Busana, Rita Ora Jadi Sorotan

Rita Ora
Sumber :
  • Instagram/ritaora

VIVA – Setelah kariernya sempat terancam akibat kendala hukum melawan Roc Nation, Rita Ora kembali bangkit dan tampil ke publik. Dia akhirnya mampu memfokuskan seluruh energinya untuk kembali berkarya. 

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Saat ini ia menjadi salah satu panelis di program The Masked Singer Inggris. Bahkan ketika produktivitasnya berada pada titik terendah dalam beberapa tahun terakhir, dia masih berhasil mempertahankan namanya dalam berita melalui kegiatannya di media sosial.

Rita Ora tahu persis cara menarik perhatian dan membuat mata setiap orang tertuju padanya. Dengan penuh percaya diri, ia kembali tampil dengan pose sensual dan diunggahnya ke akun Instagramnya

Taylor Swift Menang Besar, Boyong 4 Penghargaan di di MTV Europe Music Awards 2022

Dilansir laman Hot New Hiphop, dalam sebuah unggahan terbarunya, ia tampil dengan pose mirror selfie. Di foto tersebut Rita yang berfoto menghadap ke kaca terlihat polos tanpa mengenakan sehelai benang pun. Ia juga menggunakan sticker stroberi untuk menutupi bagian intimnya.

Di foto lainnya, ia terlihat terbaring di sofa dengan pakaian berenda biru dan berhasil memancing banyak orang menulis dalam kolom komentar. Atas posenya, tersebut ia juga mendapatkan sejumlah tanggapan dari beberapa teman-teman selebriti.

Diam-diam, Taika Waititi dan Rita Ora Dikabarkan Sudah Menikah

"Saya akan membiarkan Anda menabrak saya dengan mobil bahkan jika Anda tidak memiliki SIM," kata Diplo. 

Sebelumnya,  Rita Ora juga pernah tampil seksi dan colorful dengan anting karya sang maestro asal Indonesia Rinaldy Yunardi. Dari foto yang dikirimkan Rinaldy, terlihat Ora berpose dalam balutan strap dress baby pink dengan potongan yang memperlihatkan bentuk indah dada wanita berusia 28 tahun tersebut.

Tak banyak perhiasan yang ada di tubuh Ora, hanya sepasang anting panjang buatan Rinaldy, cincin dan aksesori bunga besar yang menghiasi kepalanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya