Hijrah saat di Penjara, Rey Utami: Saya Manusia, Bukan Malaikat

Rey Utami.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Masih ingat dengan trio ikan asin yang sempat bikin geger beberapa waktu lalu? Pasangan suami-istri, Rey Utami dan Pablo Benua serta Galih Ginanjar dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq. Sudah sekian lama ketiganya mendekam di balik jeruji besi.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Rey pun terpaksa hidup terpisah dengan kedua anaknya yang masih kecil. Tapi rupanya, berada di penjara membawa perubahan bagi Rey Utami. Sepertinya, Rey sudah hijrah dan kini mengenakan hijab.

Ada alasan mengapa perempuan yang dulu kerap tampil seksi itu kini memilih berbusana tertutup dalam balutan hijab. Ia berharap bisa menjalani kewajiban sebagai wanita Muslimah. Selain itu, mengenakan hijab juga sebagai bentuk permohonan maaf atas kekhilafannya selama ini.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Ia mengaku kini sudah menyadari kesalahannya. Rey mengaku ingin berada di jalan yang lurus dan berusaha untuk terus istiqamah. Hal itu dilakukannya untuk memohon kepada Tuhan untuk diberi jalan terbaik atas kasus yang sedang menimpanya saat ini.

"In syaa Allah, doain saya. Semoga saya keluar bisa istiqamah. Teman-teman bisa ingetin kalau saya nanti mungkin (melakukan kesalahan lagi)," ucap dia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 13 Januari 2020.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Rey dan suaminya tengah menjalani sidang beragendakan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi terdakwa. Dia menuturkan bahwa tak ada kesempurnaan di dunia ini. Rey kembali menegaskan dirinya sebagai manusia yang enggak luput dari kesalahan. "Manusia itu enggak ada yang sempurna. Saya itu manusia bukan malaikat. Jadi, ya pasti saya juga berproses belajar gitu untuk terus sama-sama istiqamah," lanjut dia.

Istiqamah untuk pribadi yang lebih baik kini jadi fokus Rey Utami. Dia mengaku sudah bertaubat dan berharap ada jalan terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga menjelaskan bahwa selama berada di balik jeruji besi, dia memperbanyak ibadah.

"Sekarang belum waktunya adzan udah pake mukena. Jadi banyak hikmah yang luar biasa. Terus sekarang di dalam, biasanya surat - surat pendek enggak hafal. Jadi sekarang hafalin surat-surat pendek. Jadi salat itu jadi banyak refensinya gitu," tutup Rey.

Baca juga: Unggah Foto Bugil Lagi, Dewi Sanca Di-bully Warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya