Diamuk Fans Jennie Blackpink soal Acara di Jakarta, MC Beri Penjelasan

Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Sejumlah penggemar Blackpink kesal karena Jennie dianggap tak nyaman selama acara spesial yang digelar Samsung Indonesia di Jakarta kemarin, Selasa, 14 Januari 2020. Potongan video dan foto yang memperlihatkan Jennie dengan wajah sedihnya tersebar luas di media sosial.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Salah satunya, ketika Blackpink diminta membaca komentar fansnya secara langsung. Warganet menangkap wajah murung Jennie dan berspekulasi bahwa Jennie dihujani hujatan.

"idk what they said in the comments but i can already tell they were disgusting i’m ready to throw some hands with whoever made my girl look like this," kata seorang netizen menyikapi foto cemberut Jennie saat melihat ponsel.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Tak hanya itu, sejumlah penggemar juga marah karena MC-nya, Lee Jeong Hoon, dianggap tak adil. Ia dituding kerap mengabaikan Jennie. Terkait hal tersebut, Lee Jeong Hoon memberi tanggapannya lewat Instagram.

Baca Juga: Fans Blackpink Gelar Protes di Kantor YG Entertainment, Ada Apa?

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

"Pertama-tama, aku ucapkan terima kasih untuk dukungan kalian. Maaf karena semua kesalahpahaman," kata Lee Jeong Hoon mengawali penjelasannya.

Ia mengatakan, karena acara kemarin merupakan acara besar dari sebuah perusahaan dan brand besar, maka semua kata yang keluar sudah diatur sebelumnya.

"Semua omongan atau pertanyaan atau siapa yang ditanya sudah jadi otoritas penyelenggara. Aku hanya menyampaikannya di atas panggung yang sudah diatur panitia dan promter di depanku," kata Jeong Hoon.

Suami Moa Aeim ini juga mengungkap, adalah permintaan tamu sendiri untuk tidak diberi banyak pertanyaan. Lee Jeong Hoon tak menyebut anggota Blackpink tersebut sedang dalam kondisi kurang sehat.

"Dan sebenarnya, itu permintaan dari bintang tamunya untuk tidak ditanya banyak pertanyaan karena kondisinya sedang kurang fit dari anggota lain," tuturnya.

Lee Jeong Hoon juga mengatakan, karena durasi yang padat, maka ia diminta hanya menanyakan pertanyaan yang perlu saja dan tak semua anggota diwawancara.

"Aku sangat berterima kasih pada semua bintang tamu dan sangat memahami kondisinya yang sedang tidak sehat. Aku harap kalian juga demikian. Dan pertanyaan lain kenapa tidak ada penerjemah Bahasa Indonesia, karena permintaan dari yang berwenang adalah unboxing dengan bintang tamu full orang Korea," jelasnya.

Lee Jeong Hoon juga menyebut, semua masukan akan dijadikannya pelajaran untuk lebih baik di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya