Hampir 9 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus

Vanessa Hudgens dan Austin Bulter.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Vanessa Hudgens dan Austin Butler. Keduanya, dikabarkan telah mengakhiri hubungan, setelah hampir 9 tahun bersama.

Daftar Lengkap Pemenang BAFTA Awards 2023, Ada yang Cetak Rekor!

Dikutip E!News, Rabu, 15 Januari 2020, bintang serial drama High School Musical dan aktor Once Upon a Time in Hollywood tersebut dikabarkan telah memutuskan untuk berpisah.

Seperti diketahui, hubungan keduanya pertama kali tercium publik pada September 2011 silam, sekitar setahun setelah perpisahan Hudgens dengan Zac Efron. Setelah tampil mesra di depan publik pertama kali pada 2011 lalu, Hudgens dan Butler tampak tak terpisahkan. Mereka kerap membagikan momen romantis selama bertahun-tahun.

Dianggap Masih Berbicara seperti Elvis Presley, Ini Tanggapan Austin Butler

Namun, dalam beberapa bulan terakhir, Vanessa Hudgens dan Austin Butler jarang terlihat bersama, meski kebanyakan karena kesibukan masing-masing. Wanita 31 tahun ini diketahui sedang menjalani syuting The Princess Switch 2, sementara Butler sibuk dengan film biopik Elvis Presley.

Sebelum dikabarkan putus, Hudgens kerap mengunggah fotonya bersama Butler di media sosial. Namun dalam beberapa bulan terakhir, Butler terlihat absen. Dia terakhir membagikan foto Butler di Instagram pada Oktober 2019 lalu saat merayakan Halloween.

Film Elvis, Naik Turun Perjalanan Raja Rock n Roll yang Fenomenal

Di tengah spekulasi yang tengah berkembang, Hudgens sedikit membocorkan tentang hubungannya bersama Butler dalam sebuah wawancara yang dirilis pada awal Januari 2020 lalu.

"Ini delapan tahun (bersama), tahun ini - Face Time, komunikasi yang baik, rasa hormat dan kepercayaan (adalah apa yang membuat kita bertahan). Yang terpanjang kita berpisah adalah empat bulan. Menyebalkan!" kata Vanessa Hudgens kepada Cosmopolitan UK.

Kate Middleton dan Pangeran William.

Hadiri BAFTA Awards 2023, Penampilan Sederhana Kate Middleton Curi Perhatian

Kate Middleton hadiri BAFTA Awards 2023 bersama Pangeran William di London, waktu setempat. Princess of Wales itu tampil bak dewi dengan gaun mewah meski nampak sederhana

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2023