'Sah' Jadi Keluarga, 6 Potret Gemesin Liu Yuchen dan Hendra Setiawan

Liu Yuchen dan keluarga Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Instagram/liuyuchen88888

VIVA – Kedekatan pemain bulutangkis China, Liu Yuchen, dan legenda Indonesia, Hendra Setiawan, makin bikin penggemar gemas. Yuchen yang saat ini sedang berada di Indonesia untuk ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020, bertemu dengan keluarga Hendra Setiawan.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Para pencinta bulutangkis Indonesia kerap memberi julukan Yuchen sebagai anak sulung Hendra Setiawan dan istri. Salah satunya karena pemain ganda putra Tiongkok itu sangat mengidolakan Hendra. Bertemu lagi dengan keluarga sang legenda, Yuchen dengan kocak memakai nama belakang Hendra pada namanya, menyebut dirinya sendiri bagian dari keluarga Setiawan.

"Indonesia family! Yuchen Setiawan hhh! Good luck 2020 Indonesia open," tulis Yuchen di Instagram pada Senin, 14 Januari 2020.

All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

Dalam unggahan tersebut, pemain dengan tinggi badan 1,93 meter itu pamer foto bareng Hendra Setiawan dan keluarga. Bukan hanya ada istri Hendra, tapi juga ketiga anak-anaknya, Richard, Richelle, dan Russell.

Sandra Arief, istri Hendra Setiawan yang akrab dipanggil Sansan, mengomentari foto tersebut. Ia bahkan menambahkan huruf R pada nama Yuchen, agar seragam dengan nama anak-anaknya.

"Not Yuchen, but Ryuchen," tulisnya.

Yuchen pun setuju. "Hhh, ok Ryuchen," serunya.

Hendra Setiawan tampak ikut menanggapi salah satu rekan yang menggoda mereka. Rekan tersebut mengatakan bahwa Hendra butuh lebih banyak uang untuk menghidupi 'anak sulungnya' ini, karena Yuchen kerap makan banyak.

"Dia suruh bayarin makan paling banyak," cetus Hendra Setiawan.

Foto ini pun langsung jadi sorotan banyak badminton lovers. Sejak 17 jam lalu, terpantau sudah lebih dari 36 ribu likes yang mampir di foto ini. Sansan yang juga mengunggah foto serupa pun banjir likes dan komentar.

Rupanya, ibu tiga anak tersebut bertemu Liu Yuchen sekaligus untuk membuat konten untuk channel YouTube sang legenda.

"Segera ya video Q&A with Liu Yu Chen. Di youtube: Hendra setiawan. Thankyou so so so muchhhh to RYUCHEN @liuyuchen88888 No wonder you have so many fans in Indonesia.. You are very very kind," tulisnya.

Bikin gemas, intip lagi yuk sejumlah potret kedekatan Liu Yuchen dan keluarga Hendra Setiawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya