Penyanyi Sia Blak-blakan, Ajak DJ Diplo Hubungan Seks Tanpa Ikatan

Sia dan Diplo.
Sumber :
  • Instagram/siamusic, diplo

VIVA – Penyanyi Sia baru saja mengungkapkan rahasia ranjangnya bersama DJ kelas dunia Diplo. Pelantun Chandelier itu tak segan meminta Diplo untuk memuaskan hasratnya di ranjang meski tanpa status hubungan.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Penyanyi 44 tahun itu menuturkan, ia hanya ingin menjadi rekan bisnis Diplo. Namun sulit bagi Sia untuk tak meminta DJ  berhubungan seks dengannya meski tanpa status berpacaran dan menikah.

"Banyak dari hubungan kami yang dihabiskan tanpa hubungan seks yang mana aku tak ingin mengganggu urusan bisnis kami, tapi dia sangat sangat hot," ujar Sia saat diwawancara GQ dikutip dari People.

Mewahnya Natal The Kardashians, Gaun Desainer Ternama Hingga Penampilan Sia

Penyanyi yang selalu tampil unik dan menutupi wajahnya itu menambahkan, saat ini ia hanya ingin fokus untuk mengasuh anak yang baru saja diadopsinya. Sia tak berniat memiliki hubungan serius dengan pria.

Baca Juga: Tak Ada Receh Buat ke Toilet, Diplo Ganti Celana di Pinggir Jalan Bali

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

"Tahun ini aku mengirim pesan padanya dan bilang, 'Hai, dengar, kamu adalah salah satu dari 5 orang yang membuatku tertarik secara seksual, dan karena saat ini aku memutuskan untuk sendiri selama hidupku dan baru saja adopsi anak, aku tak memiliki waktu untuk hubungan serius. Mungkin kamu tertarik untuk berhubungan seks tanpa pacaran, hubungi aku," aku Sia.

Pelantun Unstoppable itu bahkan menyebut sosok DJ 41 tahun tersebut adalah hal termanis di dunia namun juga kerap menjadi sosok pria yang paling khawatir yang pernah ditemui Sia. Tapi hal tersebut hanya berlaku untuk hubungan personal dan bukan di bisnis.

"Dia selalu berpikir bahwa dirinya kurang baik. Kepercayaan dirinya sangat bermasalah," ungkap Sia. "Padahal dia sangat bertalenta dan atraktif tapi dia tidak memahaminya," ujarnya lagi.

Diketahui, Sia dan Diplo sudah bekerjasama dalam bisnis selama satu dekade. Kolaborasi paling terbarunya yaitu untuk supergrup, LSD, termasuk rapper Inggris Labrinth.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya