Kapok Kebanjiran Nycta Gina Langsung Pindah Rumah

Nycta Gina.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Banjir parah yang melanda kawasan Jabodetabek, 1 Januari 2020 ternyata juga dialami oleh sejumlah selebriti. Bukan cuma Yuni Shara, aktris yang terkenal dengan karakternya sebagai Jeng Kelin, Nycta Gina juga merasakan banjir merendam rumah beserta isinya.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Diakui Nycta Gina, meski banjir sudah surut, tetap saja, urusan bersih-bersih rumah dan beberes tak kunjung selesai. Lelah dengan semua kerepotan pasca banjir, akhirnya Nycta Gina memutuskan untuk langsung pindah rumah.

Keputusannya pindah rumah sempat jadi sorotan warganet. Karena banyak komentar negatif, akhirnya Nycta Gina menjelaskan lewat akun Instagram miliknya, mengapa ia akhirnya memutuskan untuk segera pindah ke rumah baru.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Baca Juga: Garaga, King Kobra Jumbo Milik Panji Petualang yang Agresif Banget

"Baca comment temen2 suka lucu deh.. ada yg comment wow hebat abs kebanjiran langsung beli rumah, trs ada lg yang krg lbh kata2nya klo artis mah bebas abis banjir langsung pindah rumah baru, monmaap kita pindah jg krn kepepet," tulis Nycta Gina lewat caption di akun instagram miliknya.

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Dijelaskan olehnya, sebenarnya rumah barunya sudah ada sejak dua tahun yang lalu. Namun, hingga kini masih dalam proses proses renovasi. Dan ketika banjir parah, Nycta Gina yang tadinya tinggal di rumah orang tuanya, segera memutuskan pindah karena rumah orang tuanya tersebut kebanjiran saat 1 Januari 2020 lalu.

"Rumah orgtua aku yg biasa kita tinggalin kelelep setengah... perlu waktu banget bwt ngeberesin dan klo anak2 dsna kasian yg lg beres2 krn tkt digerecokin sm utauti dan kasian jg utauti rumahnya kotor, berlumpur, bau takut mereka kena penyakit," tulisnya lagi.

Menurut Nycta Gina, tak mungkin jika dia dan keluarga harus terus-menerus ngungsi di hotel karena terlalu mahal jika tinggal terlalu lama. Untuk itulah, rumah baru yang sudah dimilikinya sejak dua tahun lalu itu, akhirnya dihuni.

"akhrnya kita putuskan utk ke rumah baru aja dg segala kekurangannya... sumpaah badan ini mau retak rasanya, beberes tiada akhir... tp alhamdulillah msh ada tempat utk berteduh," tulisnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Nycta Gina sempat mengunggah foto sedang pindahan dengan banyak kardus di dalam rumah.  “Salah satu kelemahan aku adalah debu.. jd wkt mau pindahan ke rumah baru, udh blg sm @kinosnoski kayanya aku ga sanggup deh beberes brg2 di apartemen.. bisa meler parah..,” tulis Nycta Gina saat itu.

Warganet langsung berkomentar, “Kemarin seingatku rumah kebanjiran. Amazing langsung beli rumah baru.”

Ada juga yang berkomentar, “@missnyctagina org kaya banyak rmh.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya