Dewa 19 Siap Tur Konser, Dul Jaelani Ikut: Saya Member Dewa

Dewa 19.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Dewa 19 siap melakukan tur ke 6 kota di Indonesia untuk konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel & Dul Jaelani. Konser tersebut juga bertepatan dengan peringatan 20 tahun album Bintang Lima sejak pertama kali dirilis pada tahun 2000.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Konser tour yang dipromotori oleh Otello Asia tersebut akan dilaksanakan pada 15 Februari 2020 di Trans Convention Center Bandung, 22 Februari 2020 di Jogja Expo Center Hall B & C, 14 Maret 2020 di Grand City Convention Hall Surabaya, 21 Maret 2020 di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, 25 Maret 2020 di BSCC Dome Balikpapan, dan 3 April 2020 di Four Points Hotel by Sheraton Makassar.

Tiket presale bisa dibeli mulai 17 Januari 2020 di tiket.com. Adapun harga tiket normal di Bandung, Surabaya, dan Makassar untuk kategori Festival Rp260 ribu, Gold Rp780 ribu, dan Diamond Rp1,3 juta. Sementara harga tiket di Balikpapan untuk kategori Festival Rp260 ribu, Tribune A dan B Rp650 ribu, Gold Rp1 juta, dan Diamond Rp1,3 juta.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Bagi warga Banjarmasin, bisa merogoh kocek senilai Rp260 ribu untuk Festival, Bronze A dan B Rp430 ribu, Silver Rp530 ribu, Gold Rp780 ribu, dan Diamond Rp1,3 juta. Kemudian di Yogyakarta harga tiket kategori Festival Rp160 ribu, Gold Rp550 ribu, dan Diamond Rp750 ribu.

Baca Juga: Akhirnya Bisa Manggung Bareng, Ari Lasso: Once Susah Diajak Reuni

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Usai keluar dari penjara, Ahmad Dhani pun akan turut bergabung dalam konser ini. Pentolan Dewa 19 itu mengatakan, konser ini diharap bisa menjadi penyemangat baru untuk generasi muda.

"Dulu penggemarnya Dewa 19 masih belum mapan, sekarang Alhamdulillah Baladewa pada mapan jadi bisa beli harga tiket yang mahal. Semoga konser ini setelah sukses menjadi penyemangat buat musisi muda bikin album sebagus Bintang Lima," kata Ahmad Dhani saat jumpa pers di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Januari 2020

Konser ini juga menggaet Dul Jaelani, anak Ahmad Dhani. Dul mengaku bangga bisa manggung bersama Dewa 19 yang sudah diidolakannya sejak dulu. Mengklaim dirinya sebagai Baladewa sejati, Dul siap hadapi tantangan.

"Bangga banget ya, karena aku kan bukan sekadar, waktu ayah dulu masuk di penjara, kan dikasih tugas menggantikan peran ayah dalam Dewa. Otomatis jadi member Dewa. Saya juga Baladewa sejati yang ngefans dan sekarang juga grogi berada di samping idola saya," tutur Dul di lokasi yang sama.

Album Bintang Lima sendiri memang fenomenal. Tercatat, penjualan album ini mencapai lebih dari 2 juta keping. Baladewa mengidolakan lagu-lagu dari album Bintang Lima.

"Albumnya sukses karena dibikin dengan ketakutan luar biasa. Misalnya Separuh Nafas, itu bukan lagu cinta, itu lirik untuk Baladewa. Ini album sebagai batu loncatan apakah Dewa 19 sukses atau gagal, penentuannya di Bintang Lima, jadi dengan segala kekuatan. Alhamdulillah tambah sukses dan albumnya jadi album fenomenal," ungkap suami Mulan Jameela itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya