Datangi Makam Olga Syahputra, Jessica Iskandar Minta Restu Menikah

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Artis sekaligus presenter ternama Jessica Iskandar tampak datang mengunjungi makam sang sahabat, almarhum Olga Syahputra. Artis yang akrab disapa Jedar itu mengunggah potret saat mengunjungi makam Olga ke instagram pribadinya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto tersebut, Jessica terlihat mengenakan baju berwarna putih dan kacamata hitam. Jessica tampak sedang memegang batu nisan sahabatnya tersebut. 

Melalui caption yang ditulisnya, Jessica mengatakan bahwa dirinya hendak meminta izin akan menikah sekaligus mengenalkan calon suaminya yakni Richard Kyle kepada Olga Syahputra.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

“Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle,” tulis Jessica dalam unggahan pada hari Rabu, 15 Januari 2019.

Ibu satu orang anak itu juga meminta doa agar pernikahannya dengan Richard diberi kelancaran, kebahagiaan, dan segera mendapat momongan.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

“Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek,” tulis Jessica.

Jessica juga mendoakan agar Olga selalu diberi kedamaian dan ketenangan, diampuni segala dosa-dosanya, serta diterima amal ibadahnya.

“Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin,” tulis Jessica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya