Dibully Warganet Soal Payudara Melorot, Wulan Guritno Stres

Wulan Guritno.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Artis cantik Wulan Guritno, di usianya jelang 40 tahun, ibu beranak tiga ini masih tampak cantik. Tak hanya itu, di usianya yang semakin matang, Wulan justru terlihat makin seksi.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Tak jarang, Wulan Guritno memamerkan lekuk tubuh seksinya di akun media sosial. Gara-gara pose seksinya, tak jarang Wulan Guritno dipuji. Namun di antara pujian warganet, ada juga yang mengkritiknya hingga membully.

Lewat channel YouTube milik Deddy Corbuzier, Wulan Guritno memperlihatkan reaksinya, ketika dibully warganet dengan kata-kata kasar. Ketika itu, payudara Wulan Guritno dikritik saat tampil dengan busana seksi.

Asia Pacific Breast Cancer Summit 2024, Bahas Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

"Sadar enggak si tetenya udah melorot," kata Wulan Guritno mengungkapkan bully-an warganet yang kasar ditujukan padanya.

Mengenai hal itu, Wulan Guritno sempat ditanya oleh Deddy, "Stres enggak hidup di bully netizen?" tanya Deddy.

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

Baca Juga: Kapok Kebanjiran Nycta Gina Langsung Pindah Rumah

Menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier, Wulan Guritno mengaku, di usia 30 menuju 40 tahun, wajar jika di dirinya memiliki banyak kekhawatiran. Diakui pula oleh Wulan Gurtino, terkadang kritikan atau bahkan bully netizen  membuatnya stres.

"Kalau ditanya stres apa enggak, kadang stres kadang enggak. Apalagi, kalau aku lagi enggak good mood, trus di bully."

Wulan pun mencontohkan, misalnya contoh pakai baju renang di pantai. Meski tidak memperlihatkan seluruh badan, tetap saja ada kritikan bahkan bully kasar dilontarkan untuknya.

"Gue di pantai enjoy the beach, kadang suami sampai kena bully juga, netizen komen 'sadar gak si tete udah melorot."

Mendengar komentar itu ditujukan untuknya, Wulan Guritno seperti langsung tak percaya diri dan berkata, "Emang iya ya? Tapi gimana namanya juga udah anak tiga," kata Wulan Guritno.

Diakui Wulan, terkadang dia langsung berpikir untuk melakukan operasi plastik menyempurnakan penampilannya. "Kadang jadi berpikir apa gue surgery aja ya, kadang juga mikir begitu siy."

Meski mengaku terkadang kesal dengan bully netizen, tak jarang pula, komentar pedas itu dia jadikan bahan untuk introspeksi.

"Kadang bikin sensitif, tapi kadang kalau mood lagi bagus aku jadiin introspeksi juga."

Diakui Wulan Guritno, di usia jelang 40 tahun, adalah masa-masa panik di kehidupannya. Untuk itu, dia semakin rajin dan termotivasi merawat diri. Bukan cuma rajin olahraga dan menjalani pola makan yang sehat, Wulan Guritno juga mulai menjadwalkan diri melakukan beragam perawatan kecantikan.
 
"Di masa-masa panik ini, bulan ini PRP, tahu kan perawatan yang lagi tren itu. Tapi gue masih takut botoks. Jadi sampai sekarang gw cari dokter seniman," katanya.

Bulan berikutnya, Wulan akan menjalani skin booster, lalu laser, HIFU hingga ultera. "Jadi kenceng juga pasti ada usahanya ujar Wulan Guritno lewat YouTube Channel Deddy Corbuzier bertajuk "Yang Sexy Gue, Yang Repot Eloe..."

Enggak cuma rajin olahraga dan perawatan, Wulan Guritno juga rajin olahraga untuk mengencangkan bagian organ intim. "Senam kegel, udah anak tiga pasti kan udah ada pengenduran-pengenduran gimana cara balikinnya ya dengan asupan, olahraga. Nah bagian itu, Eyang aku ngajarin, kalau pipis perempuan jangan di loose, jadi tahan lepas, tahan lepas, ini untuk melatih otot bagian itu. Ini sama kaya kegel."

Menurut Wulan Guritno, senam kegel sangat membantu membuat bagian organ intim kencang. "Ini bekerja. Itu yang aku tahu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya