Panglima Langit Sebut Tubuh Ashanty Dirasuki Nenek hingga Anak-anak

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram/ashanty_ash

VIVA – Ashanty melalui akun YouTube The Hermansyah A6, mengunggah video yang memperlihatkan pertemuannya dengan paranormal Panglima Langit dan Ratna Listy. Mereka mengungkap bahwa ada sosok makhluk halus yang menyebabkan Ashanty menjadi sakit.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Dalam video itu, Panglima Langit menggunakan sosok wanita yang menjadi perantara makhluk gaib yang dianggap menempel di tubuh Ashanty. Mahluk halus itu ternyata sosok nenek bernama Surti. Surti sendiri mengaku berusia 182 tahun.

Ketika diinterogasi oleh Panglima Langit dan Ratna Listy, sosok Surti itu mengaku disuruh oleh orang yang seprofesi dengan Ashanty untuk membuat istri Anang Hermansyah itu sakit dan tidak cantik lagi.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

“Aku disuruh. Suruh menghancurkan dia (Ashanty), biar dia enggak bisa apa-apa dan lama-lama sakit. Kadang aku berdiam di ulu hati dia supaya dia sakit. Kadang aku di lambung, di perut, di darahnya. Supaya dia enggak cantik,” kata sosok yang diklaim memasuki tubuh perantara, dikutip VIVA pada Rabu, 15 Januari 2020.

Baca Juga: Ashanty Disantet Sesama Artis, Biar Mati Perlahan

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Selain dirinya, makhluk halus yang mengaku bernama Surti itu juga menjelaskan bahwa ada makhluk lain yakni anak-anak kecil yang juga ingin menyakiti Ashanty dan membuatnya tidak berdaya.

“Ada tuh anak-anak kecil itu. Pokoknya supaya dia (Ashanty) tidak bisa bergerak-gerak lagi. Kalau perlu dia mati perlahan-lahan,” katanya.

Sosok makhluk halus anak-anak kecil tersebut juga sering masuk ke dalam rumah Ashanty dengan menyerupai wujud hewan seperti kalajengking dan kaki seribu.

“Kalajengking yang masuk ke rumah itu siapa?” tanya Panglima Langit. “Itu anak-anak kecil itu,” jawab Surti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya