Wika Salim Buka Suara Soal Hubungan dengan Gofar Hilman

Wika Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pesona pedangdut Wika Salim memang menarik perhatian banyak lelaki, salah satu pria yang pernah digosipkan dekat dengannya adalah penyiar radio Gofar Hilman. Gofar memang beberapa kali dikabarkan mengagumi pelantun lagu Lagi Pengen ini.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Meski sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial, Wika ternyata membantahnya ia mengaku hanya berteman dekat dengan pengusaha burger itu, ia bahkan mengetahui jika Gofar telah memiliki seorang kekasih.

"Ih Gofar mah udah punya cewek kali. Nggak, sama Gofar mah kita temen aja," ucap Wika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Januari 2020.

Wika Salim dan Aurelie Moeremans Meriahkan Pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya

Wika mengaku jika kini dirinya masih sendiri setelah bercerai pada 2018 lalu dan belum memiliki teman yang dekat untuk dijadikan sebagai pasangan hidup.

"Masih single, gimana dong. Eh nggak single juga sih. Masih sendiri," katanya.

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

Wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat ini mengaku sudah memberikan lampu hijau untuk pria yang ingin mendekati dirinya. Namun memang belum ada yang berani serius untuk mengajaknya ke pelaminan.

"Ya gimana belum ada jodohnya. Calonnya mah belum ada makanya cariin dong," ucapnya.

Kriteria cowok sendiri Wika tidak pernah memikirkannya, ia menganggap rasa cinta yang ada lebih penting ketimbang fisik atau apapun, yang terpenting untuk Wika, calon suaminya harus bisa memberikan kebahagiaan.

"Kitamah standar aja yang penting sama-sama sayang, sama-sama ingin memberikan kebahagiaan," ucapnya.

Selain kebahagiaan, keyakinan juga dianggap Wika sangat penting untuk dimiliki oleh calon suaminya nanti, asalkan niat yang baik dan serius untuk menikahinya Wika mengaku akan mempertimbangkannya.

"Ya pastinya harus yakin dulu hatinya, oh ini. Kalau misalkan masih setengah-setengah ya enggak, yang penting pertama aku pertimbangkan adalah, niat, ngajak nikah, kalau emang serius ya yaudah. Yakin gitu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya