Takut Jadi Janda Dua Kali, Wika Salim Hati-hati Pilih Pasangan

Wika Salim.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pedangdut, Wika Salim sepertinya sudah mulai membuka hatinya kembali setelah resmi bercerai pada 2018 lalu, bahkan ia mengaku sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan mantan suaminya itu sejak resmi bercerai.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

"Enggak (komunikasi), sama mantan suami mah udah lost contact sejak 2018 udah enggak," ujar Wika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Januari 2020.

Meski mengaku tidak berkomunikasi dengan mantan suami, tetapi rasa trauma masih ada dalam benak pelantun Batu Akik ini, Wika pun kini menjadi lebih hati-hati dalam memilih pria ia tidak ingin menjadi seorang janda untuk kedua kalinya.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

"Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma. Jangan jadi janda dua kali, amit amit. Makanya saya lebih hati-hati dan enggak mau buru-buru," katanya.

Wika pun kini membuka komunikasi dengan pria manapun, meski ia akan lebih memilih untuk masa depannya nanti, wanita 27 tahun ini merasa kenyamanan adalah hal yang utama untuknya.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Jika ada pria yang ingin mendekatinya, ia memilih untuk bisa berkomunikasi dan mendapatkan kenyamanan terlebih dahulu, dibandingkan harus terburu-buru menjalani sebuah hubungan serius.

"Kadang suka bingung kalau ditanya tipe mah sebenarnya kalau aku itu lebih kayak kenal dulu ngobrol, kalau misalkan nyaman biasanya bisa lebih serius. Tapi kalau kayak misalkan baru kenal enggak bisa langsung suka. Kalau ditanya yang penting nyaman dulu," katanya.

Keyakinan juga dianggap Wika sangat penting untuk dimiliki oleh calon suaminya nanti, asalkan niat yang baik dan serius untuk menikahinya Wika mengaku akan mempertimbangkannya.

"Ya pastinya harus yakin dulu hatinya, oh ini. Kalau misalkan masih setengah-setengah ya enggak, yang penting pertama aku pertimbangkan adalah, niat, ngajak nikah, kalau emang serius ya sudah. Yakin gitu," ucapnya.

Wika pun mengakui sejak bercerai, keluarganya sudah sangat sering memintanya untuk menikah kembali, bahkan sang ibu sudah sering meminta cucu kepadanya.

"Iya keluarga mah bawel. 'Ayo dong mama mau punya cucu dari Wika'. Yah sabar bikin anak kan enggak kayak bikin kue," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya