Paranormal Sebut Makhluk Gaib di Tubuh Ashanty, Juga Incar Arsy

Ashanty
Sumber :
  • Instagram/ashanty_ash

VIVA – Ashanty melalui akun YouTube The Hermansyah A6, mengunggah video dirinya bersama paranormal Panglima Langit dan Ratna Listy. Kedua paranormal itu mengungkap bahwa ada sosok makhluk halus dalam tubuh Ashanty, sehingga membuatnya sakit.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Dalam video itu, Panglima Langit menggunakan perantara yakni seorang wanita yang tubuhnya dimasuki makhluk gaib yang dianggap telah menempel di tubuh Ashanty dan terus menganggunya hingga sakit. Mahluk gaib itu ternyata sosok nenek-nenek bernama Surti. Surti sendiri mengaku berusia 182 tahun.

Ketika dihujani pertanyaan, baik oleh Panglima Langit maupun Ratna Listy, sosok makhluk halus nenek-nenk bernama Surti itu mengaku disuruh oleh orang yang seprofesi dengan Ashanty untuk membuat istri Anang Hermansyah itu sakit dan tidak cantik lagi.

Top Trending: Gerhana Matahari dalam Ramalan Jayabaya hingga Warga Salat Tarawih di Alfamart

“Aku disuruh. Suruh menghancurkan dia (Ashanty), biar dia gak bisa apa-apa dan lama-lama sakit. Kadang aku berdiam di ulu hati dia supaya dia sakit. Kadang aku di lambung, di perut, di darahnya. Supaya dia gak cantik,” kata sosok makhluk halus tersebut dalam tubuh perantara, dikutip VIVA pada Rabu, 15 Januari 2020.

Kedua paranormal itu pun terus menggali informasi tentang sakitnya Ashanty. Hingga ditemukan fakta bahwa tidak hanya nenek-nenek, tetapi juga ada makhluk gaib lain yakni menyerupai anak-anak yang berada di sekitar Ashanty dan bahkan sering masuk ke dalam rumah dengan menyerupai wujud hewan seperti kalajengking.

Ngeri, Wanita Ini Digentayangi Jurig Setelah Terima Warisan Rp7 Triliun

Meski menggangu Ashanty, sosok gaib itu ternyata merasa takut dan tidak mau mengganggu suami Ashanty yakni Anang. Menurutnya, Anang ada yang menjaga.

“Ih serem kalau sama diamah (Anang). Enggak (berani). Iya (karena dia ada yang jagain),” katanya.

Meski begitu, sosok makhluk halus nenek-nenek tersebut ternyata juga berani mengganggu Arsy. Ia mengaku sering mengajak Arsy main. Apabila nenek-nenek itu pergi, maka Arsy akan demam.

“Aku kadang di anaknya yang cewek perempuan cantik kecil mungil. Aku ajak main. Entar kalau aku pergi, dia panas,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya