Malas Punya Pacar Bule, Wika Salim: Enggak Bisa Ngobrolnya

Wika Salim
Sumber :
  • Aiz/VIVA

VIVA – Pedangdut Wika Salim kini mulai membuka hatinya, bahkan pada tahun 2020 ini Wika berharap ada seorang pria yang benar-benar serius kepadanya dan datang untuk melamar. Tetapi Wika sendiri mengaku belum menemukan pria yang ingin serius menjalin hubungan dengannya.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

"Kan waktu itu ditanya sebenarnya harapannya apa. Pengennya sih ada yang ngelamar. Kalau ditanya yang ngelamar siapa ya belum tau," ujar Wika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Januari 2020.

Meski begitu, Wika belum memiliki target yang pasti untuk kembali menikah setelah sempat gagal menjalin hubungan dan bercerai pada tahun 2018 lalu.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Wika kini telah membuka hati dan komunikasi dengan pria-pria sebab menurut wanita 27 tahun ini kenyamanan adalah hal yang utama untuknya.

Jika ada pria yang ingin mendekatinya, ia memilih untuk bisa berkomunikasi dan mendapatkan kenyamanan terlebih dahulu, dibandingkan harus terburu-buru menjalani sebuah hubungan serius. Komunikasi juga bisa mengetahui apakah pria yang sedang dekat baik atau buruk untuknya.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

"Yang penting mah orang baik bukan orang jahat itu aja. Kalau sudah baik ya kita bisa melanjutkan ke tahap yang lebih serius," katanya.

Selain hati yang baik dan komunikasi, Wika merasa keyakinan untuk serius juga sangat penting untuk menjalani hubungan ke depannya.

"Ya pastinya harus yakin dulu hatinya, oh ini. Kalau misalkan masih setengah-setengah ya enggak. Yang penting pertama aku pertimbangkan adalah, niat, ngajak nikah, kalau emang serius ya sudah. Yakin gitu," ucapnya.

Namun ternyata ada satu tipe pria yang tidak ingin didekati oleh Wika, pelantun Lagi Pengin ini mengaku tidak ingin memiliki pacar bule ia takut kesulitan saat berkomunikasi.

"Ribet punya pacar bule entar gua enggak bisa ngobrolnya. Kalau ada bulenya yang demen sama gua mah ya mungkin bisa dipertimbangkan. Nggak tahu ya. Masih misteri, masih belum tahu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya