Transformasi Via Vallen, dari Anak Band Jadi Penyanyi Dangdut Koplo

Sorot dangdut via vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Penyanyi dangdut Via Vallen mengawali karier di dunia tarik suara sejak usia 15 tahun. Sejak kecil, wanita asal Surabaya ini sudah mulai menyanyi dari panggung ke panggung, hingga kini namanya sudah diperhitungkan di belantika musik dangdut Indonesia.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Selama 13 tahun berkarier di dunia hiburan Tanah Air, banyak perubahan yang terjadi pada wanita bernama asli Maulidia Octavia ini, termasuk dalam hal penampilan. Bahkan bar-baru ini ia tampil mengejutkan dengan tubuhnya yang semakin berisi. Yuk, lihat transformasi Via Vallen dari waktu ke waktu. 

Anak band

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Sejak SMP Via Vallen ternyata mengawali kariernya sebagai anak band. Via, begitu sapaan akrabnya, tetap konsisten dengan rambut panjang ditambah dengan poni. Tampilannya bak anak rock dengan tanktop dan celana panjang hitam. 

Polos tanpa makeup

Setahun berselang, penampilan Via Vallen nampak berubah. Ia berpose di dalam mobil tanpa make-up. Wajahnya nampak sangat berbeda dengan tampilannya yang sekarang. Dijamin kamu bakalan pangling melihat wajahnya yang dulu dengan sekarang. 

Berhijab

Masih di tahun yang sama, Via mengunggah foto dirinya saat mengenakan hijab. Dalam keterangan foto tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah menjalani fase labil di usia 20-an.

Cantik dengan dress merah

Via Vallen nampak cantik dan fashionable dalam balutan dress merah dan high heels berwarna senada. Di tahun 2015, penampilannya sudah berubah menjadi lebih fashionable

Lebih chubby

Baru-baru ini Via Vallen mengejutkan publik dengan tampilan tubuhnya yang lebih berisi dan chubby. Via pun mengakui kalau berat badannya naik hingga 4 kg, setelah liburan bersama keluarga besarnya ke Thailand. Selama berada di negeri Gajah Putih itu, Via mengaku banyak mencoba makanan baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya