Ini Para Pemain Serial Lord of the Rings, Ada Bintang Game of Thrones

Lord of the Rings (LOTR).
Sumber :
  • New Line Cinema

VIVA – Serial Lord of the Rings yang bakal tayang di Amazon telah resmi mengumumkan para pemeran utamanya. Robert Aramayo, Owain Arthur dan Nazanin Boniadi ada di antara nama para bintangnya.

Elon Musk Copot Status Orang Terkaya di Dunia Gegara Saham Anjlok, Ini Penggantinya

Ada pula Tom Budge, Morfydd Clark, Ismael Cruz Cordova, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Megan Richards, Dylan Smith dan Charlie Vickers.

"Setelah melakukan pencarian global yang luar biasa, kami gembira akhirnya bisa mengungkap grup penampil brilian pertama yang akan mengambil bagian di The Lord of the Rings Amazon," ucap Showrunners, J.D Payne dan Patrick McKay, dikutip dari laman Variety, Kamis, 16 Januari 2020.

Ngeri, Ilmuwan Diajak Berenang dengan Ular Raksasa

Dalam pernyataan resminya, Payne dan McKay juga mengatakan bahwa para aktor dan aktris tadi saat ini tengah bekerja tanpa lelah, untuk menghadirkan kehidupan Middle-earth versi baru kepada para fans dan penonton di seluruh dunia.

Lord of the Rings versi serial ini naskahnya ditulis oleh Payne dan McKay. Sementara aktor Game of Thrones, Bryan Cogman juga telah didapuk sebagai konsultan produser. Proses produksinya sendiri akan dimulai pada bulan Februari 2020 mendatang.

Ular Terbesar di Dunia Ditemukan di Amazon, Panjang 26 Kaki dan Berat 200 kg

Belum diketahui detail mengenai plot cerita serial ini. Yang pasti, mereka akan mengeksplor jalan cerita baru berdasarkan novel The Fellowship of the Ring karya J.R.R. Tolkien.

Serial Lord of the Rings akan terdiri dari beberapa musim dan diproduksi oleh Amazon Studios bekerja sama dengan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins dan New Line Cinema, sebuah divisi Warner Bros. Entertainment.

Microsoft.

Ada Kabar Kurang Enak dari Microsoft untuk Pengguna Windows 11

Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS), Microsoft, mengumumkan penghentian dukungan untuk aplikasi Android di Windows 11 termasuk akses kepada Amazon Appstore.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024