Dijuluki Queen of Water Bah, Yuni Shara: Sebenernya Bapuk Banget

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

VIVA – Banjir yang melanda beberapa wilayah di Jabodetabek pada malam pergantian tahun 2020 kemarin masih menyisakan cerita. Salah satunya, dari penyanyi mungil Yuni Shara, yang turut menjadi korban banjir. Air masuk ke dalam rumahnya hingga ketinggiannya mencapai betis orang dewasa.

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Namun, tak hanya prihatin pada nasib yang dialami kakak dari Krisdayanti ini saja, tapi yang bikin warganet gagal fokus adalah penampilan Yuni yang tetap stylish, meski banjir melanda.

Saat itu, Yuni mengunggah foto di akun Instagram-nya sedang berdiri di tengah banjir dengan mengenakan ripped jeans hot pants yang dipadukan dengan striped T-shirt berwarna biru dan putih. Dan yang enggak kalah bikin heboh adalah sepatu boots yang ia kenakan merupakan keluaran rumah mode mewah asal Inggris, Burberry dengan harga sekitar Rp5 juta.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Berkat penampilannya yang tetap fashionable di tengah banjir yang melanda, warganet menjuluki pelantun Mengapa Tiada Maaf ini dengan sebutan Queen of Water Bah.

Ditemui VIVA di salah satu mal di kawasan Jakarta Barat, Yuni Shara pun turut menanggapi julukan baru yang dinobatkan untuk dirinya tersebut.

Presiden Uni Emirat Arab Tinjau Infrastruktur Setelah Banjir di Dubai

"Saya enggak ngerti yang namanya viral itu ternyata kayak gitu ya. Itu dalam kondisi yang tidak siap. Itu saya ambil celana sedapatnya. Kondisinya kan udah naik airnya. Saya harus cari celana pendek. Enggak mungkin kan pakai celana panjang,” ujarnya di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Rabu, 15 Januari 2020.

“Jadi ambil sedapatnya, kaos sedapatnya. Itu rambut basah, saya mandi habis keramas, bahkan turun pun belom nyisir," tambah Yuni.

Wanita dengan nama asli Wahyu Setyaning Budi itu juga turut mengomentari sepatu boots Burberry yang ia kenakan saat banjir. Menurut dia, sepatu itu sudah lama ia punya dan sudah biasa ia kenakan saat banjir.

"Itu sepatu yang udah 10 tahun saya punya. Ini sepatu khusus untuk hujan atau banjir. Sepatu saya, pasukan oranye sama aja, cuma mereknya beda. Sepatu khusus hujan. Semua warga harus punya itu," kata dia merendah.

Lebih lanjut, Yuni menjelaskan kalau sepatu tersebut sudah biasa ia pakai saat terjun langsung membantu orang-orang yang terkena musibah banjir.

“Biasanya saya yang nolong mereka, tapi tahun ini saya yang nolong diri sendiri. Itu pertama kali banjir. Saya biasanya turun ke Ciliwung, muter-muter lah," kata dia.

Kemudian, mantan kekasih Raffi Ahmad ini kembali mengomentari penampilan dia saat banjir. Di saat orang-orang menganggap dia tampil stylish, wanita 47 tahun ini malah menganggap sebaliknya.

"Orang berpose foto macam-macam, ‘Woh, gayanya gini kok kece banget'. Itu sebenarnya bapuk banget. Kalian pasti tahun baruan dengan keseruan, tapi saya tahun baruan beres-beres. Alhamdulillah saya dikasih ini," tutur Yuni Shara tetap bersyukur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya