Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

Jennie Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Sejumlah penggemar Blackpink atau disebut BLINK, merasa kesal lantaran Jennie nampak tak nyaman saat acara Samsung Indonesia yang digelar di Jakarta, Selasa, 14 Januari 2020. Pembawa acara itu, Lee Jeong Hoon, juga diklaim para BLINK turut memojokkan Jennie Blackpink dengan mengacuhkan ketidaknyamanan tersebut.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Lee Jeong Hoon pun buka suara terkait sikapnya saat acara berlangsung. Melalui akun Instagramnya, ia menuturkan bahwa sikapnya saat itu bukan bermaksud mengacuhkan ketidaknyamanan yang dialami Jennie. Ia mengaku, penyelenggara acaranya yang meminta ia untuk bersikap profesional.

Saat live event itu berlangsung, ia tak menanyakan lèbih detail mengenai Jennie. Sebab, ia tidak disarankan untuk menanyakan lebih lanjut terkait hal personal pada tiap member.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

"Saya harap kalian memahami kondisi kami yang berada di belakang layar," tulisnya dikutip dari laman Koreaboo, Kamis, 16 Januari 2020.

"Semua omongan dan pertanyaanku dan pada siapa ditujukan adalah di bawah kendali pihak penyelenggara. Saya hanya mengatakan hal yang sudah diatur oleh penyelenggara," tambahnya.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Ia juga mengatakan kalau ia paham betul mengenai kondisi saat itu.

"Jika saya juga ada di posisi bintang tamu, saya sangat paham ketika kondisi sedang tidak baik," jelasnya lagi.

Sebagai informasi, Blackpink kala itu menghadiri acara bertajuk #AWESOMELIVE yang dihadirkan usai peluncuran Samsung Galaxy A. Blackpink sendiri didapuk sebagai artis untuk kampanye peluncuran itu.

Saat acara tersebut, penggemar juga bisa langsung melakukan interaksi melalui live online. Namun, banyak hujatan dan komentar negatif yang justru mengisi siaran live itu, khususnya pada Jennie. Sehingga, Jennie nampak bereaksi dengan menahan tangis kala membaca komentar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya