Gegara Operasi Kelamin, Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari Baku Hantam

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna

VIVA – Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari terlibat pertengkaran hebat pada saat menjadi bintang tamu dalam video di channel YouTube Boy William. Video cuplikan pertengkaran mereka pun diunggah Boy di akin Instagram pribadinya.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Dalam video tersebut tampak Lucinta sedang marah kepada Kumalasari karena tak terima disebut telah melakukan operasi kelamin. Lucinta berbicara dengan nada tegas.

Lo bilang ke wartawan, lo ngata-ngatain gue, lo bilang gue operasi kelamin sampai bla bla dan loe cuma alasan itu off the record. Itu maksudnya apa?” ujar Lucinta kepada Kumalasari.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

Setelah itu, video pun disensor karena diduga Lucinta dan Kumalasari terlibat baku hantam sehingga tak layak untuk ditayangkan. Boy William dan kru pun mencoba melerai perkelahian Lucinta dan Kumalasari. Seseorang terdengar berbicara bahwa syuting harus disudahi.

Hingga akhirnya, Kumalasari tampak dibawa ke luar ruangan, meski begitu istri Galih Ginanjar tersebut terdengar masih berteriak meluapakan amarah kepada Lucinta, namun dengan suara yang kembali harus disensor.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Melalui caption yang ditulisnya, Boy menjelaskan bahwa syuting tersebut dibuat awalnya hanya untuk senang-senang dan ngobrol bersama, sebelum akhirnya berubah menjadi insiden baku hantam. Boy mengaku baru pertama merasakan kejadian seperti ini.

Episode ini berawal dengan konsep mempertemukan mereka berdua di Glamz Celebrity KTV utk ngobrol dan seru2an sambil Karaoke but one drink led to another, and production turned into a disaster. First time ngalamin kejadian seperti ini on any filming set,” tulis Boy dalam unggahan pada Rabu, 15 Januari 2020.

Episode ini menunjukan bahwa public figure pun manusia and nobody is perfect. Masalah dan perbedaan pasti ada. Namun bagaimana kita menyelesaikan masalahnya,” tulis Boy menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya