Kecelakaan saat Syuting, Kepala Sarah Tuffahati Terbentur Aspal

Sarah Tuffahati.
Sumber :
  • Instagram @sarahtuff_

VIVA – Akhir-akhir ini beredar luas video di media sosial yang memperlihatkan sebuah kejadian kecelakaan syuting yang menimpa seorang artis wanita yang tampak sedang melakoni sebuah adegan di pinggir jalan.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dalam video itu, tampak seorang artis yang ternyata adalah pemain sinetron Sarah Tuffahati sedang berdiri di pembatas jalan yang tinggi. Dua orang laki-laki yang beradu akting dengannya tampak berada di belakang Sarah dan mencoba menurunkan Sarah dari atas pembatas jalan itu.

Namun, nahas, nasib sial menimpa Sarah. Karena kurang keseimbangan, tiba-tiba saja ia jatuh tersungkur hingga kepalanya membentur aspal. Sontak saja, seluruh kru syuting dalam video tampak datang menolong Sarah yang terbaring di atas aspal.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Sarah tampak mengunggah video tersebut ke akun Instagram pribadinya dengan menyertakan caption pernyataan bahwa dirinya baik-baik saja karena kejadian tersebut. Sarah bersyukur karena tidak jatuh ke jurang yang berada di depannya.

Kagetnya ngelebihin rasa sakit pala gue. Alhamdulillah bgt gue gajatoh ke jurang bawah itu sih,” tulis Sarah.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Sarah menambahkan bahwa dalam adegan tersebut ia harusnya pura-pura jatuh, namun, karena kurangnya keseimbangan, ia pun benar-benar terjatuh.

Ps: gue lg syuting nah harusnya pura" jatoh cmn gue ga seimbang jd jatoh beneran wkw," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya