Selamat, Risa Saraswati Lahirkan Anak Pertamanya

Risa Saraswati.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Penulis Risa Saraswati akhirnya dikaruniai anak pertamanya yang lahir pada Rabu, 15 Januari 2020 kemarin. Ini merupakan anugrah terindah untuk Risa dan Dimasta yang belum genap satu tahun menikah.

Jurnal Risa the Series Sukses Besar, Ada Season 2 Gak Ya?

Risa melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Borromeus, Bandung. Ia menyampaikan kabar bahagia ini melalui Instagram pribadinya @risa_saraswati. Ada tiga foto yang diunggah oleh penulis novel Danur ini.

Foto pertama di mana Risa telah terbaring di sebuah kasur Rumah Sakit dengan fokus yang tertuju pada tangannya yang masih menggunakan infus. Foto kedua saat sang suami Dimasta tengah mencium perutnya yang masih terlihat besar, diperkirakan foto itu diambil tepat sebelum Risa melahirkan.

Ngeri! Risa Saraswati Diteror Makhluk Halus Jelang Produksi Jurnal Risa the Movie

Foto ketiga saat sang buah hati berada dalam sebuah ruangan dengan kulit yang masih merah dan topi yang dikenakan terlihat sangat imut. Ketiga foto itu seakan mengiringi keterangan foto yang memperlihatkan kebahagiaan Risa dan Dimasta.

Anaking Raga Janari nama putra pertama dari Risa dan Dimasta dianggap keduanya sebagai hadiah yang sempurna untuk keluarga kecil mereka saat ini.

Risa Saraswati Optimis Jurnal Risa The Series Bakal Puaskan Para Penggemar

"15 Januari 2020. Belum genap satu tahun pernikahan, sudah ada pelengkap keluarga kecil ini. Selamat datang di dunia, “Anaking Raga Janari”. Terima kasih telah menjadi hadiah paling sempurna untuk Ayah dan Ibumu," tulis Risa dalam unggahan, Kamis, 16 Januari 2020.

Unggahan Risa itu pun menuai banyak ucapan selamat untuk keduanya bahkan rekan-rekan selebriti dan penyanyi turut memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertamanya ini.

"Selamat ris. ngiring bingah," ucap @solehsolihun.

"Alhamdulillaah, selamaaat yaa," kata @itsrossa910.

"Alhamdulillah selamaaattttt kaliannnn! Turut bahagiaaa," ujar @popsovia.

Tak hanya rekan artis para penggemar Risa juga turut berbahagia saat melihat idolanya kini telah memiliki buah hati.

"Slamat tetehku n ayku dimas," ucap netizen.

"Wow surprise awal tahun ya @risa_saraswati selamat dan sehat semuanya," ujar pengguna Instagram.

"Alhamdulillah....Congrats Teh...Makin lengkap dan makin bahagia yaaa," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya