Trauma Yuni Shara Usai Alami Kebanjiran

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Banjir yang melanda wilayah Jabodetabek pada malam Tahun Baru kemarin, tidak hanya berdampak pada rumah-rumah warga biasa saja. Para selebriti, yang notabene tinggal di perumahan mewah pun turut merasakan dampak dari bencana ini. 

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Salah satu yang turut merasakan kerepotan karena rumahnya terendam banjir adalah penyanyi senior Yuni Shara. Bahkan, ia sempat viral lantaran outfit yang dikenakan tetap fashionable meski sedang menghadapi banjir. 

Padahal, di balik itu, kakak dari Krisdayanti ini sangat kerepotan mengurusi rumahnya yang kebanjiran. Ia tidak terpikir sama sekali tentang baju yang dipakainya. Yuni hanya memikirkan mengamankan keluarganya dari banjir. 

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

"Mama saya sakit, adek saya bedrest. Piano saya ngueng-ngueng kanan kiri ke depan. Ya udah saya enggak beban atau ngerasa panik apa segala macem. Saya nikmatin waktu yang Tuhan kasih karena banyak yang lebih susah dari saya," ujarnya di Mal Ciputra, Jakarta Barat. 

Pelantun 50 Tahun Lagi ini bersyukur karena banjir yang masuk ke dalam rumahnya hanya sebetis. Menurutnya, masih banyak orang yang lebih menderita daripada dia. Lagipula, Yuni Shara uga tidak bisa memilih atas apa yang menimpanya, ia hanya berusaha untuk menghadapi.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

"Saya beresin itu semua pelan-pelan. Mamaku suruh naik bawain makanan naik turun segala macem pas jam 3 lampu mati, air juga mati. Saya coba kompor nyala, saya panasin semua makanan kan, karena takut basi biar bisa makan semua," cerita Yuni. 

Lebih lanjut ibu dua anak ini bercerita, pasca mengalami kebanjiran ada hal yang membuatnya trauma, yaitu masalah angkut-mengangkut barang. 

"Saya trauma ngangkutnya. Saya waktu banjir koper banyak jadinya berat. Sebenernya, karena keadaan saya jadi kuat. Jadi saya menguatkan perempuan harus waspada. Dan lebih dipelajari waspada dengan lingkungan, sampah, dan aware bahwa keadaan ini sudah terjadi, jaga-jaga semuanya," kata dia mengingatkan.

Namun, meski banjir yang dialami membuat Yuni kerepotan dan trauma, ia tidak terpikir sama sekali untuk pindah rumah. Karena baru kali ini rumahnya mengalami kebanjiran. 

"Saya perlu menyeselaikan sekolah anak-anak. Saya enggak punya target itu (pindah rumah). Masa karena banjir buat planning tempat tinggal," tutur Yuni Shara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya