Diduga Tinggal Bersama, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Ingin Adopsi Anak

Jennifer Aniston dan Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor papan atas Brad Pitt dikabarkan telah rujuk dengan Jennifer Aniston bahkan hingga kini belum ada bantahan dari keduanya terkait isu ini, mantan suami istri itu dirumorkan menjalani sebuah hubungan yang lebih.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Dikutip dari Ace Showbiz, Brad Pitt pun kini dikabarkan telah tinggal di rumah Jen setelah adanya desas-desus truk pindahan yang terlihat di kediaman bintang Friends itu. 

Meski belum terlihat, sosok aktor Once Upon a Time in Hollywood itu dikediaman Jen. Namun sumber terdekat meyakini jika keduanya telah mengatur hidup secara bersama-sama.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jen sangat senang menghabiskan waktu bersama anak-anak Brad," kata sumber yang diduga dekat dengan Brad.

"Di mana pun dia dan Brad berakhir, Jen ingin memastikan anak-anak merasa nyaman dan memiliki ruang mereka sendiri. Dia ingin membuat rumah yang mereka sukai," lanjutnya.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Sebelum tinggal bersama, Brad Pitt dan Jen dikabarkan telah merencanakan sesuatu yang cukup mengejutkan, keduanya dikabarkan berencana untuk mengadopsi. New Idea Magazine menyampaikan jika keduanya terlihat mampir ke sebuah panti asuhan di Meksiko pada awal tahun ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa keduanya menghabiskan waktu berkualitas bersama beberapa hari sebelum mereka menghadiri Golden Globe Awards 2020. 

"Mereka ingin semuanya menjadi sangat berkelas dan berada di bawah radar, sehingga pertemuan mereka direncanakan dengan sangat hati-hati sebelumnya dan hanya segelintir teman terpercaya yang tahu di mana dan kapan mereka berkumpul. Tapi mereka tidak benar-benar membodohi siapa pun pada tahap ini, dan merupakan rahasia umum bahwa di balik layar mereka semakin dekat dari hari ke hari," kata seseorang.

Diketahui jika Jen dan Brad Pitt menikah pada 2000 hingga akhirnya bercerai pada 2005, keduanya pun dikabarkan telah kembali bersama setelah Brad Pitt berpisah dengan Angelina Jolie pada 2017 lalu.

Kembali pada November 2019, dilaporkan bahwa aktor pemenang Golden Globe itu berencana untuk membeli kembali rumahnya di Hollywood Hills yang lama, tempat dia tinggal bersama Jen setelah mereka menikah. Namun tidak jelas, apakah bintang Ad Astra itu telah membeli kembali rumah itu atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya