Foto Kamar Pengantin Chen EXO Bocor di Internet, Fans Geram

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kabar pernikahan Chen EXO masih menjadi topik hangat di kalangan pecinta K-Pop, terutama para penggemar EXO yang disebut EXO-L. Ditambah lagi dengan berita jika kekasih Chen sudah hamil, banyak EXO-L yang dikabarkan merasa kecewa dan menuntut Chen untuk keluar dari EXO.

Selamat! Chen EXO Akhirnya Resmi Menikah

Tak hanya itu, belakangan banyak sekali komunitas online yang ramai-ramai menyebarkan foto kamar pengantin Chen dan calon istrinya, serta bagian ruang keluarga. Dilansir laman Koreaboo, warganet yang mengunggah foto-foto tersebut mengklaim bahwa foto itu didapat dari foto kekasih Chen di Instagram yang diunggah pada Agustus 2018.

Apartemen itu diduga terletak di Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan. Warganet yang mengunggah foto itu juga mengklaim bahwa seluruh furnitur yang ada di ruang itu adalah produk-produk kelas atas. Secara spesifik, mereka menyebut merek furnitur mewah Australia, Witman.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Namun, berita ini justru mendapat reaksi negatif dari warganet Korea. Mereka menyebut bahwa Chen memanfaatkan cinta dari penggemar untuk keuntungannya dan menghabiskannya untuk kekasihnya.

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

Meski demikian, EXO-L membela Chen dengan mengatakan bahwa adalah hal yang alamiah bagi seseorang untuk jatuh cinta dan hanya karena Chen adalah selebriti tidak membuatnya berbeda.

Beberapa hari lalu, Chen EXO membuat pengumuman mengejutkan melalui surat yang ditulisnya sendiri. Ia mengatakan akan menikahi kekasih nonselebritinya yang kini sudah mengandung. SM Entertainment mengonfirmasi pernyataan tersebut dan mengatakan pernikahan akan digelar tertutup bagi keluarga saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya