Kreatifnya Warganet Bikin Ejaan Kekinian Nama Asli Anya Geraldine

Anya Geraldine.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Berawal dari foto-foto seksinya di Instagram, selebgram Anya Geraldine terus menanjak menjadi salah satu selebriti terkenal Tanah Air. Anya kini juga mulai membintangi berbagai judul film layar lebar.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Meski terkenal melalui media sosial Instagram, tapi siapa sangka ternyata dara manis ini baru sekarang menggunakan Twitter. ?Berbeda dengan Instagram, di situs microblogging itu, Anya menampilkan sisi lain dari dirinya. Ia banyak berbicara mengenai berbagai macam hal, bahkan kadang pembahasan yang diungkapnya bisa dibilang cukup dewasa.

Anya menganggap jika Twitter merupakan cerminan dirinya yang sesungguhnya. Ia merasa tidak perlu melakukan pencitraan apapun di Twitter. Ia juga bisa bebas mengomentari hal apapun dan menjadi diri sendiri.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Kenapa kalo di twitter pencitraan gue jadi hilang seketika ya, ngomong ceplas ceplos ketauan aslinya. Jadi diri sendiri," ucap Anya di akun Twitternya @anyaselalubenar.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Ternyata pengakuan Anya itu ditanggapi berbeda oleh pengikutnya di Twitter. Anya yang kini menggunakan nama panggung Anya Geraldine, diminta untuk menggunakan nama aslinya yaitu Nur Amalina Hayati di Twitter.

Warganet menganggap, jika Anya ingin menjadi diri sendiri seharusnya juga menggunakan namanya sendiri, bukan nama panggung yang kini dikenal banyak orang.

"Ganti nama dong klo jadi diri sendiri," kata salah satu pengguna Twitter.

Bahkan beberapa warganet dengan kreatif membuatkan ejaan kekinian untuk asli Anya,  Nur Amalina Hayati.

"Biar kerenan dikit Noor Amelia Hayatea," kata seorang pengguna Twitter.

"Nur amalina hayatehhhhh," ucap lainnya.

Seperti yang diketahui nama Anya Geraldine pertama kali muncul saat kasus kontroversi yang melibatkan dirinya dengan sang kekasih yang kini telah menjadi mantan, Okky Raditya. Dalam video yang diunggah Anya pada akun YouTubenya ia dinilai membawa dampak buruk dengan berpakaian minim bersama sang kekasih di berbagai tempat.

Bahkan saat itu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sempat menegur Anya Geraldine terkait videonya menggunakan pakaian minim itu. Ia pun telah memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas kasus itu. Kini, Anya aktif membintangi berbagai judul film layar lebar seperti Yowis Ben 2, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, dan Tujuk Jelangkung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya