Seteru dengan Nikita Mirzani, Ussy Sulistiawaty: Aku Sudah Memaafkan

Ussy Sulistiawati
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Andhika Prtama semakin memanas. Pada hari Selasa, 14 Januari 2020, Niki membeberkan sebuah pernyataan tentang sikap Andhika Prtama yang diduga telah mematikan rezeki beberapa artis.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Pernyataan tersebut diunggah Nikita di instagram story pribadinya. Ibu tiga orang anak itu menyebut bahwa ada tiga artis dengan inisial N, U, dan GL yang diduga rezekinya dimatikan oleh Andhika Pratama.

Saat ditanya mengenai hal ini, Kamis, 16 Januari 2020, Ussy Sulistiawaty tampak enggan untuk menanggapi hal tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa dia bersama Andhika Pratama sudah meminta maaf kepada stasiun televisi yang beberapa waktu lalu sempat bermasalah dengannya. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Diketahui, Andhika sempat mengunggah capture acara televisi yang dipandu Nikita Mirzani dengan caption yang berbunyi seperti ini, “Kayak konsep acara siapa yak?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul”.

“Pokoknya aku sudah minta maaf, Andhika sudah minta maaf ke pihak stasiun televisi, ke pihak tim dan kita sudah share di YouTube karena apa? Agar orang-orang bisa melihat secara detail semuanya,” ucao Ussy.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Ussy pun membebaskan orang lain untuk melakukan apapun tentang masalah ini, yang pasti dia dan Andhika sudah sangat memaafkan dan juga telah meminta maaf.

“Jadi kalaupun itu dianggap salah, saya tetap minta maaf enggak ada tanggapan apapun sama sekali itu saja. Bebas kok orang melakukan apapun itukan hak masing-masing yang jelas kita sudah memaafkan dan minta maaf apapun itu,” katanya.

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024