Si Cantik Gal Gadot Bikin Anak Tidur Pakai Aplikasi Meditasi

Potongan rambut long bob milik aktris Gal Gadot.
Sumber :
  • dok. instagram @gal_gadot

VIVA – Bintang Wonder Woman, Gal Gadot memiliki anak perempuan bernama Alma (8) dan Maya (2) dari pasangannya Yaron Varsano. Bagi ibu dua anak ini, menemani putri-putrinya tidur adalah suatu kewajiban. Namun, Gal Gadot punya cara praktis, untuk membuat buah hatinya tidur cepat.

Permudah Layanan Perusahaan KITE, Bea Cukai Banten Luncurkan SIAP KABAN

Diakuinya, anak-anaknya tidur setiap malam dengan bantuan aplikasi meditasi, yang membantu Gal Gadot  membawa keseimbangan ke dalam pikiran mereka.

"Saya selalu berusaha menemukan keseimbangan dalam hidup saya dan saya pikir menjadi seorang ibu dan wanita yang bekerja dan berkeliling dunia, itu adalah perjuangan," ujarnya seperti dikutip laman Toggle.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Tetapi kita melakukannya dalam hal-hal sederhana, dalam hal-hal kecil. Seperti ketika saya menempatkan anak perempuan saya ke tempat tidur, saya memainkan mereka aplikasi meditasi dan mereka akan pergi tidur. Mereka akan menghilang seperti itu, ini sangat bagus."

Baca Juga: Raffi Ahmad Jual Lamborghini Buat Beli Rumah di London?

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

Gal Gadot, ibu berusia 34 tahun ini juga berusaha memastikan keluarganya seaktif mungkin. Jadi ketika waktunya tidur, anak-anak selalu mudah memejamkan mata karena mereka sudah merasa lelah dengan aktivitas harian yang dijalani.

Dia mengatakan kepada majalah People, "Kami semua sangat aktif. Suamiku aktif, anak-anak perempuan saya seperti petasan. Dan kami makan sehat di rumah. Saya pikir lebih dari segalanya, ketika menyangkut anak-anak, ini tentang menunjukkan kepada mereka bagaimana, daripada berbicara tentang itu. Jadi kita mencoba untuk menjadi aktif sebanyak yang kita bisa."

Baca Juga: Tanya dr Boyke, Desta Penasaran Soal Mitos Makanan Pembangkit Gairah

Sementara itu, aktris itu baru-baru ini mengatakan hidupnya berubah ketika ia menjadi orang tua, tepatnya ketika ia menuliskan sesuatu yang menyentuh kepada putri sulungnya pada ulang tahun ke-delapan di bulan November lalu.

Dia menulis di media sosial pada saat itu, "8 tahun yang lalu hari ini, hidup saya telah berubah selamanya. Alma lahir beberapa minggu sebelum tanggal prediksi kelahiran. Dia telah membawa begitu banyak cinta dan cahaya ke rumah kami. Jadi banyak tawa dengan momen yang lucu, begitu banyak keingintahuan, baik yang berani maupun yang naif," tulisnya.

Aktris 'Justice League' ini berjanji untuk melakukan apa saja untuk putrinya. Bahkan dia berharap, anak-anaknya tidak lekas besar terlalu cepat.

"Terima kasih telah mengajarkan saya begitu banyak tentang kehidupan. Aku berjanji akan melakukan apa saja untukmu, cintai dan lindungi kamu selamanya. Tolong, jangan tumbuh begitu cepat .. Luangkan waktumu. Aku sudah tidak percaya, kamu sudah 8 tahun."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya